1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They go out to dinner."

"They go out to dinner."

Terjemahan:Mereka keluar makan malam.

September 3, 2014

41 Komentar


kellyglori

Mereka keluar untuk makan malam


yusufm1

CMIIW -> Correct Me If I Wrong


PERCE_NEIGE

=IMHO (in my humble opinion.) Or IMO.

You should reply someone by clicking "Jawab" to reply to the person directly.


Wakhid_Bagas

Mereka pergi keluar untuk makan malam, Correct me if I wrong, explain.


Annita1980

Seharusnya betul. Report it.


Qzeetty

Don't report it! Please


inod14

Kenapa pake to, harusnya kan for


aisyanis

Saya puasa Ramadhan


nurulheris

Kenapa harus pakai kata "out"?


PERCE_NEIGE

Iya, Go = pergi. Go out = pergi keluar.

It doesn't simply mean you go to dinner, but you go out from your house, someone's room, etc, to go to dinner.


the_Ftwelve

Etc itu apa yahh suka bingung gw


Bintang899437

Makasi pengertiannya kak


konslet

They kata kerja buat apa y


manusiabia17

Dasar duolingo gak tau diri


LilinKecil

is 'mereka pergi makan malam' ok?


abesast

Yes, I think so. Makan malam is not only a noun in Bahasa, it is also a verb. Please report it, so DL can make this Beta version better :)


LilinKecil

I don't think you can report it unless you repeat the exercise?


PERCE_NEIGE

Yes, you can't.
As you are probably the most advanced English speaker here, Lilin, is "go" and "go out" means the same thing? I think there's a difference between "I go out to dinner", and "I go to/for dinner". Is it the same?


Heybert2

Pergi = berangkat


PERCE_NEIGE

Tidak. Berangkat: to depart, to leave, to betake, to take off.


vanillacantik

Does it mustly use "for", not yet "to" ?? "For" here mean "untuk"


onizukae

Itu kanan = thats right : )


frengqy

Allright = semua dikanan!


DedeDika

Cmiw itu apa itu ya'


DewiAstuti5

Correct Me If Wrong artiny tolong di benerin klo salah


annanurdjnh

Jadi ini apasih jawabannya


IndahLesta20

Y pngulngnnya bnr jg


Purwanti2

Kenapa harus pake out?


PERCE_NEIGE

Tolong baca komentar setelah menulis komentarmu. "To go out", in my opinion, is different from "to go".


KayisyaTsa

Kan memang PERINTAHNYA begitu


Fathurahma

mengapa go harus pakai "out"?


salyas1

Ya karena keluar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.