1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is a man."

"He is a man."

Terjemahan:Dia laki-laki.

September 4, 2014

120 Komentar


bluurr

Dia adalah Seorang pria, mungkin jawaban yang paling tepat. Kata "lelaki" kurang pas, kalau gak pakai kata laki-laki juga gak papa.


Konyeng

Dia seorang laki-laki


JulvitVitj

Saya sudah jawab bgtu tapi salah


AfdhalARS

Cara penggunaan is / am ?


hdsjfasdfja

Is itu untuk he/she/it Kalo am itu untuk I Kalo are itu untuk you/we/they


Theking501239

Makasih kk sngt mmbantu, kalau bedanya he dan she pa kk y???


MonKenzo

He untuk pria she untuk wanita co: she my friend itu artinya dia temen saya untuk perempuan/ he my friend itu artinya dia temen saya untuk cowok


Zavirie

Untuk contohnya, sedikit kurang tepat. "He is my friend" : Dia (laki-laki) adalah temanku. "She is my friend" : Dia (perempuan) adalah temanku.


Deistra

Kok gk pake a yah?? Kakak


skypotter

he/she to be-nya is sedangkan i to be-nya am


PERCE_NEIGE

Be careful to use the right spelling: I not "i".


sawashian

Dia [He] Adalah [is] Seorang [a] Pria [man] He is a man ;)


altenza

He = dia (untuk laki-laki)


Ekoevansihite

Pria (laki laki dewasa), laki laki (bisa untuk anak kecil dan bisa untuk laki laki dewasa). Semoga bisa membantu.


NurulZanah

Man bisa Pria juga lelaki


EuishinKim

Isn't there any difference between pria and lelaki??


Dekuti

Nope, it's actually same


PERCE_NEIGE

None is more formal than the other one? So pria=lelaki= laki-laki.


ade454512

Maaf bisa tolong jelasin pengertian to be? Saya masih kurang paham tentang to be. Terima kasih...


YusAnriNM

Dalam bahasa inggris ada beberapa 'to be' yang berbeda menurut tense-nya. Untuk present tense I (saya) menggunakan 'am', you (kamu, kalian) they (mereka) we (kita-kami) -plurar menggunakan 'are', she (dia perempuan) he (dia laki-laki) dan nama orang (person name) - 1 orang (singular) menggunakan 'is'


PERCE_NEIGE

Do you ask if we should hear "to be" here?


YusAnriNM

No, he doesnot. He likes to ask us to explain about 'to be' - similar like what is the 'to be' and how to use it.


BoboiyBlue

Mai nanya apa bedanya a dengan am


PERCE_NEIGE

Am ⁼ the verb, meaning adalah.. A = the article, meaning, sebuah/seorang, etc...


ismail804957

Pleas jelasin "buka kurung " terjemahaan ,presen, continuse etc dalam bahasa indonesia agar kami dapat memahami


PERCE_NEIGE

Please (tolong).

Continuous present = itulah yang sedang kamu lakukan sekarang
I am eating/I'm eating an appel right now = Saya sedang makan apel sekarang.

Continous present (sekarang tense) = subject + auxiliary dari "to be" terkonjugasi + verbal form berakhiran "ing"

Simple present = I eat an appel every day = Saya makan apel setiap hari. = Saya tidak melakukannya sekarang, tapi itu kebiasaan yang saya memiliki dalam periode waktu di mana kita berada.


cindymagda3

Tadi q jawab laki laki ditulis pria q jawab pria ditulis laki laki yg konsisyen dong


sonia984522

Jawabku udh bener, tp kok terus itu aja yg muncul.. gk mau ke pertanyaan berikut.a..


abdulazis468602

Dia adalah seorang pria


Altaf435081

Thanks duolingo tapi agak membingungkan


PERCE_NEIGE

Apa yang membingungkan?


hanif315733

Kenapa pertanyaa he is man berulang sampai lebih dari 20 kali...? Kapan berakhirnya sesi ini...? Jangan2 error...


ridwan884885

baru bljar bahasa inggris


Aisyah452038

Thanks for the answer(:


novaldams

lebih tepatnya dia seorang pria


viarykrist

Dia adalah seorang pria.


AsepJenalM

Kata ucapan di voice nya kurang jelas jd agak bingung sedikit,hehe


arhyantare

Maaf..tobe itu apa artinya?


PERCE_NEIGE

Tobe adalah salah. Itu "to be".

"to" + "verb"
"to" :digunakan sebelum kata kerja, untuk menunjukkan bahwa kata kerja itu belum terkonjugasi, bahwa itu dalam infinitif


YusAnriNM

To be itu seperti verb (kata kerja). Sebuah kalimat bahasa inggris harus ada S+V dan atau + O. Jadi I (subject) + Am (Verb) + woman (O)


AbiNugraha

Dia adalah seorang pria/laki-laki


jokom1

Dia seorang pria atau jantan


MuflihatiR

Aq tambah bingung


ramadhanek2

Dia adalah seorang pria


Abdullah953443

Hei kamu anak sumawe ya


akbar738581

Bukanya "man" itu artinya manusia kan,tspi loh knapa kok diartikan laki laki...


PERCE_NEIGE

"Manusia" = the humans, the human beings (semua pria dan wanita di bumi, dari Adam)

The man eats an apple = Seorang pria tertentu, misalnya: seorang pria bernama Albert memakan sebuah apel.
(arti khusus untuk "man")

The man = Manusia adalah makhluk dewa. (arti umum untuk "man", penggunaan langka)


RakyanaGed

Yang benar adalah " dia adalah seorang pria"


MuhammadSa56103

Kata pria sudah pasti laki laki. Jadi tolobg jangan diberi pilihan pria, karena kata laki laki sudah ada


MHendraFir2

Kenapa arti a tidak ada


GunawanWib438779

Semau elo dech ug penting jgn nangis ya biar puaaaasssss


GunawanWib438779

Trs kata a apa menurutmu kenopo ora he is man ga pake A segala???????????


Jeondiany97

Bkn nya sehrsnya "Dia adalah seorang pria" jdi bingung


Febrily

He is a man, seharusnya itu dia seorang laki-laki


ilhammoham13

Dia adalah seorang laki laki mungkin yang enak


AmaliaRauf

Dia seorang laki laki


nisrinaraf1

Apa bedanya a sama an ?


tohamustofa

Dia adalah seorang laki-laki, seharusnya benar!


sapura6

Materinya salah seharusnya seorang bukan sebuah


Faturrizk1_

Dia seorang laki-laki


tinoSD1

Hello god morning


brusther

"he" kan udh menunjukan bahwa dia laki-laki, knpa malah ditanya "man" ya?


resti507844

He is a man bukankah artinya dia adalah seorang pria?


AraUchiha

Tidak ada kata seorang koo


WIDYAAYU14

Dia seorang laki laki


resty188911

Ini kenapa gaada seorang nya?


Ammar544040

Seharusnya "dia seorang pria" Karena ada is dan a ..


jennie232899

Kesel bgt dri tdi udah bener, jdinya harus isi ulang lope nya wkwk, Hiks kesellll


Fitri_Brifa

Makasiih koreksinyaa


sheylasagy

Kirain bkal'dia adalah seorang laki-laki', ternyata cuma 'dia laki-laki'. Walopun artinya sama tp kadang kurang satu aja dibilang salah


ADRIANSALNAH

He is man:dia laki laki Saya kira wanika karna ada di sampingnya


vioryn

Apa perbedaan pria dan laki laki bukanya mereka sama y


AngelineJo4

He is aman aduhhh hai


AngelineJo4

Macam mana mau jwb ini?


ahmadi595133

apa perbedaanya apakah he is sma what


AngelicaAm199519

Ada kata kata yg hilang


itarismawa

Makasih udh ngingetin hehe


etta04

Seharusnya she is a man adalah dia adalah pria


farizal19

naluri aja y kan


SatriaAJA2

Bukannya.dia seorang laki laki ya?


pencarituh

Kenapa artinya ga..Dia adalah seorang laki laki..pungsi is sama a nya kmna ..mohon pencerahan nya


XRzGiffer

Knp saya jawab "dia laki-laki" benar! Lalu kata "is" dan "a" itu ga di pake?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.