Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"More women than previously"

Terjemahan:Lebih banyak perempuan dari sebelumnya

4 tahun yang lalu

3 Komentar


GewuiiUii

DUOLINGO KADANG MEMBERIKAN JAWABAN "THAN" DENGAN "PADA" DAN "DARIPADA". BILA JAWABAN PENGGUNA TERBALIK DIANGGAP SALAH. TOLONG KALAU ADA KATA SEJENIS DALAM PERTANYAAN2 YANG LAIN, JANGAN MEMBERIKAN JAWABAN YANG BOLAK BALIK. PENGGUNA TIDAK NYAMAN DENGAN JAWABAN BOLAk BALIK/JAWABAN YANG TIDAK KONSISTEN.

4 tahun yang lalu

UtamiRizki

Women adalah jamak. woman adalah satu. Duolingo tidak konsisten, sebelumnya saya disalahkan karena harus menulis wanita-wanita apabila jamak. sekarang malah disalahkan. Banyak sekali kata yang tidak konsisten, dan harus salah padahal artinya betul. SERING MERASA TIDAK NYAMAN karena hal konsistensi ini

7 bulan yang lalu

Dayyan09

adasdfasfsafs

7 bulan yang lalu