1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu belum pernah bicara den…

"Kamu belum pernah bicara dengan kakakku."

Terjemahan:You have never spoken with my sister.

September 4, 2014

7 Komentar


aubreytamt

Ni kn lgi bhas perfect tense Subject + have/has +v3 Spoken v3 dri speak,"have" karena subjectnya "you",klo he she it baru pake "has"


rais_ilham

Kenapa harus pakai "have" ?


EBS853737

Kenapa tidak pakai "my older sisters"


EBS853737

Maksudku "my older sister" tidak pakai "s"


novastary

Tadi ada yang.. "Have you spoken to your uncle?" Sekarang "You have never spoken with my sister"

Pas di translate ke bahasa indo sama sama ada kata "dengan" Tetapi di kalimat pertama menggunakan "to" dan di kalimat kedua menggunakan "with"

Sooo...apakah penggunaannya (to&with) sama saja? Mohon penjelasannya


lina935959

With salah skrg pakai tu lg an brother salah jd sister


Fera732120

Kenapa pake never nggak pake not?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.