1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have never heard him speakā€¦

"I have never heard him speak English."

Terjemahan:Aku tidak pernah dengar dia bicara Bahasa Inggris.

September 4, 2014

15 Komentar


DebbyGea

Tidak perlu mengganti speak menjadi spoken, karena sudah ada KK 3 nya "hear" yaitu "Heard". CMIIW


GewuiiUii

MENGGUNAKAN SPEAK ATAU SPOKEN?


krisna1453

Kata heard saya artikan mendengar dan ternyata salah,, yang benar adalah dengar,,, memang beda ya?


haidarahhusain

Jawaban saya benar tuh. Mungkin sudah ditambah data jawabannya.


RirisRismawati

kenapa menggunakan him, tidak he?


NoviAris

Apa perbedaan penggunaan kalimat "i have never...." dengan "i never...." ?


iman745127

tergantung jenis waktunya aja. biar gak bingung harus mempelajari tenses juga


JJXdg6

Why "him" not "he"?


dadanyoga

He itu biasa di depan kalimat


MustofaAmin

I have never heard him speak English. I have never heard him to speak English. I have never heard him speaking English. I have never heard him speaks English.

Which one is correct?


H9r1n24

Either the first or the third is acceptable.


AnasAdani

Spoke sama speak Bedanya apaan daj


wani458018

Kenapa speak nya tdk pake s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.