1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are perfect, since you a…

"You are perfect, since you are rich."

Terjemahan:Kamu sempurna, karena kamu kaya.

September 4, 2014

8 Komentar


GewuiiUii

jawaban ini=" kamu sempurna, sejak kamu kaya" kenapa dianggap salah? padahal harusnya jawaban itu lebih natural. mohon duolingo untuk memperbaikinya.


ZikriPA

Since disini diartikan karena. Karena = since, as, because etc

Since diartikan sejak kalo diikuti oleh keterangan waktu. Contoh : I have stayed in this house since 2018

Adapun temannya since yaitu for. Contoh : i have stayed in this house for almost two years.


SarahAisyah46

Di report aja,klik tanda bendera,klik atas.


biggycrazy

Betul banget. Aku juga jawab itu


RoiOlivera

Kesempurnaan adalah kekayaan?


Ochieeeeee

yaelah cewek matre

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.