1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl drinks a tea."

"The girl drinks a tea."

Terjemahan:Anak perempuan itu minum segelas teh.

September 5, 2014

5 Komentar


werdnadarmawan

Seharusnya "The girl drinks tea" or "The girl drinks a cup of tea"


KENZHIALFI

Yang di tanya segelas, jika jawaban cup maka hasil nya kurang pas, jawaban paling pas adalah memakai a, kata yang paling pas di soal yang ini, "cup" secangkir bukan segelas, "a" sebuah, segelas, secukup, dan lain lain, anda mengerti, kalo g paham tanya yang lain


Ilham574016

Seharusnya should mempunyai have karena because adalah ia


ari51129

Gak ada pilihan gadis adane perempuan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.