1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has some doubts."

"She has some doubts."

Terjemahan:Dia punya beberapa keraguan.

September 5, 2014

7 Komentar


lintaarchie

some = sedikit = beberapa? saya translate beberapa kok salah ya?


sigitf

Sekarang sudah benar.

Di punya beberapa keraguan. 1 Desember 2020


GewuiiUii

seharusnya sih benar jawabannya. coba aja protes, biasanya aku gitu.


hamzahalas

Doubt itu bisa alasan ga ya ? Thx


VeniaNatasya

Doubt is not the meaning of reason. Doubt artinys ragu,ragu-ragu,keraguan,sangsi,curiga.


DavidSebastianCP

Opini saya, kurang tepat yaa. Alasan itu reason


fauziaharm

Kok bisa salah siy jawaban saya..hrsnya sama aja niy artinya...kadang aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.