1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have my shoes."

"I have my shoes."

Terjemahan:Saya memiliki sepatu-sepatu saya.

September 5, 2014

5 Komentar


HanisMos

Saya jawab "saya punya sepatuku" salah. Salahnya dimana ya?


demoksaputra

"Saya punya/memiliki sepatu-sepatu saya." atau "Aku punya/memiliki sepatu-sepatuku."
Jika menggunakan 'saya' kata ganti kepunyaannya tetap 'saya', jika menggunakan 'aku' kata ganti kepunyaannya menjadi '-ku', jangan dicampur.


ade454512

Mungkin karena sepatu artinya "shoe" sepatu-sepatu "shoes"


yuli786255

Knp saya memiliki sepatu-sepatuku salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.