1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your sister is as beautiful …

"Your sister is as beautiful as ever."

Terjemahan:Kakakmu cantik seperti biasanya.

September 5, 2014

16 Komentar


EndinSutresna

The correct spelling is "saudaramu" not "saudara mu".


SevaAditya

Tanpa spasi yg betul


nindardika

Kok bisa is as beautiful as ever, sebelumnya aku jawab your sister is beautiful as ever bener terus loo


Ms.Fixer

"Your sister is beautiful as ever" kurang benar...

  • 1) "Your sister is as beautiful as ever." = Kakakmu secantik biasanya. Kakakmu selalu cantik. Hari ini, kakakmu tidak berubah. Dia masih cantik.

  • 2) "Tini is as beautiful as Sri." = Tini secantik Sri. Kecantikan Tini sama dengan kecantikan Sri.

Frasanya as (kata sifat) as dipakai saat kamu membandingkan A dengan B. Dalam kalimat 1, kakakmu hari ini dibandingkan dengan kakakumu yang lalu. Dalam kalimat 2, Tini debandingkan dengan Sri.

Meskipun, ada pengecualian.

  • 3) "My hometown is exactly the same as ever." = "Kampung halaman saya masih sama saja seperti dulu." "The same as ever" tidak harus menjadi "as the same as ever". "The same" berarti "as beautiful" (secantik/seindah) atau "as good" (sebaik). Jadi, kamu tidak bisa menaruh "as" di depan "the same".

peyang2

Yang bener mana sih ? Your sister is beautiful as ever Atau Your sister is as beautiful as ever


BrigittaC1

Jadi bingungg jugaa :( kok sebelumnya aku pake "as beautiful as ever" malah salahh yaa


madets

Nahh tuh, makanya jadi bingung


Sahid133559

Jawabanya beda sama sebelumnya


Shella950948

Jawabnyaku sudah benar kenapa disalahkan!!!


aliya_30

Katanya kata "as" digunakan dua kali kaya mengartikan "se" contoh semerah secantik sepintar

•~•


Didianapah

Oalah saya salah terus padahal udah samaaa


BettySepri1

Your sister kan artinya saudarimu kok disalahkan. Aneh


SelametDun

Kata as itu di gunakan utuk apa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.