1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah dia pernah di sini de…

"Apakah dia pernah di sini dengan kamu?"

Terjemahan:Is he ever here with you?

September 5, 2014

16 Komentar


DodyCH1

Mengapa tidak menggunakan "what", tapi "is"?


EndinSutresna

Haha. How can we tell the difference between masculine and feminime "dia"?


AdeIlhammustofa

You don't, "dia" is unisexual just like the word "you"


mdananjaya3

is he already here with you?


AntoniusArya

"Is he ever be here with you" sounds better than the answer, i dont get it, thanks btw


diahd

karena "is" itukan udah to be, jadi gaperlu pake "be" lagi


Yohanes21

Kenapa kok nda do you ever in here with you?


JMm0xa

Do/Does itu di pakai di kalimat tanya kalau ada kata kerja seperti be, feel, dll.

Di sini, karena gak ada kata kerjanya, maka pake Is/Am/Are

Is he/she ever here with you?

"Ever" dan "here" juga bukan kata kerja, tapi kata keterangan atau adverb. "Ever" is the adverb of frequency (kata keterangan frekuensi/seberapa sering yaitu "pernah"), sedangkan "here" is the adverb of place (kata keterangan tempat yaitu "di sini").


Della323097

I ever? Knpa ga i'm ever? Seperti i'm already


amir57050

Aku jawab'does he ever here with you'kok salah


Caviar_bit3

Does itu untuk "kata kerja", untuk kata keterangan (tempat, profesi, dsb) pakai "to be" ..


umilatifah20

Has he been here with you


BintangAdriD

How about Is he ever been here with you?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.