Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku telah minum susu."

Terjemahan:I have drunk some milk.

3 tahun yang lalu

5 Komentar


muammaragu
muammaragu

"Some"-nya dari mana ini ?

3 tahun yang lalu

WhyuUtomo

Some itu kta sifat kuantitatif. Utk jlskan jumlah bnda yg dmksud. Kya many,much,few,dll. Milk=tidak bisa di hitung jd hrs pke kta sifat kya some yg artinya sedikit. Saya telah minum sedikit susu artinya bener jg.

2 tahun yang lalu

GewuiiUii

kenapa jawaban "i have drunk milk" salah?

3 tahun yang lalu

JustforFun18

Beda ya has sama have dong kalo di pake dalam present test?

1 tahun yang lalu

aubreytamt

Bedanya pemakaian subject,,klo subjectnya i,you,we,the pakai "have"..sub he she it pke "has"

11 bulan yang lalu