1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku telah minum susu."

"Aku telah minum susu."

Terjemahan:I have drunk some milk.

September 6, 2014

13 Komentar


WhyuUtomo

Some itu kta sifat kuantitatif. Utk jlskan jumlah bnda yg dmksud. Kya many,much,few,dll. Milk=tidak bisa di hitung jd hrs pke kta sifat kya some yg artinya sedikit. Saya telah minum sedikit susu artinya bener jg.


muammaragu

"Some"-nya dari mana ini ?


GewuiiUii

kenapa jawaban "i have drunk milk" salah?


sigitf

Sekarang sudah benar.


JustforFun18

Beda ya has sama have dong kalo di pake dalam present test?


umakhalila

I/We/You/They + HAVE He/She/It + HAS


aubreytamt

Bedanya pemakaian subject,,klo subjectnya i,you,we,the pakai "have"..sub he she it pke "has"


RobiatulAd562469

Maaf mau tanya drunk itu kata kerja berapa yaa? Yang tahu please help me dong :)


sigitf

Verb 1 = drink

Verb 2 = drank

Verb 3 = drunk

Saran : hafalin irregular verb agar tambah paham.


FajrinAmir

Cara tahu pakai v3(drunk) itu karena apa ya?


Jj-Queen

Ada rumusnya bro

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.