1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku telah minum susu."

"Aku telah minum susu."

Terjemahan:I have drunk some milk.

September 6, 2014

6 Komentar


WhyuUtomo

Some itu kta sifat kuantitatif. Utk jlskan jumlah bnda yg dmksud. Kya many,much,few,dll. Milk=tidak bisa di hitung jd hrs pke kta sifat kya some yg artinya sedikit. Saya telah minum sedikit susu artinya bener jg.


muammaragu

"Some"-nya dari mana ini ?


GewuiiUii

kenapa jawaban "i have drunk milk" salah?


JustforFun18

Beda ya has sama have dong kalo di pake dalam present test?


umakhalila

I/We/You/They + HAVE He/She/It + HAS


aubreytamt

Bedanya pemakaian subject,,klo subjectnya i,you,we,the pakai "have"..sub he she it pke "has"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.