1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "As you wish!"

"As you wish!"

Terjemahan:Seperti yang kamu inginkan.

September 6, 2014

13 Komentar


AsriYanuarti

seperti yang kamu harapkan.. correct


MalikIbrahimF

Kl up to you kasar ya?


wahdanef

'Up to you (=terserah kamu)' ndhak kasar, cuma kurang polite saja... Frasa itu digunakan jika ada orang yang meminta pendapat kita mengenai 2 atau lebih pilihan - dan kita tidak memberikan pilihan pasti atas salah satunya... Biasanya dipakai dalam situasi non formal..


IndraPp

@malik Ex; A: i win the race in sepang. B: WOw. As you wish.

A. I will following my father to america. B: up to you brother!

Masih belajar. Mohon koreksianya kalo salah!


aik_khn

will + verb 1 kak


wahdanef

Pada kalimat kedua, mungkin lebih pas kalau percakapannya begini:

A: Which one is better for me, following my father to America or continue my study in England? B: It's up to you!


IndahLesta20

Yeah sempurna pengucapannya


Bayu308045

Like you wish, betul atau nggak?


JasonSidqi

Ingin=want Wish=harap


Nixon744715

Seperti harapan mu. Benar!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.