Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat apple bread."

Terjemahan:Aku makan roti apel.

4 tahun yang lalu

31 Komentar


Adit-ya_22.

Saya makan roti apel masa salah siih

4 tahun yang lalu

qqnid

kan diminta ketik yang di dengar bukan artinya

3 tahun yang lalu

RizkiMunanda

Ada yang disuruh ketik, ada yang disuruh dengar dan ada yang di suruh ucapkan. Itu di acak bro/sis...

3 bulan yang lalu

andreaputra

Iya neh aku dan saya kan sama

5 bulan yang lalu

dedemulyan14

kwkkw

2 bulan yang lalu

Muhammadiq582225

Yy mas masa salah

1 bulan yang lalu

mharisfr

ketik yang di denger bukan ketik artinya ._.

1 tahun yang lalu

Jade897940

Lah trus di kolomnya kenapa di tulis ketik terjemahan Bahasa Indonesianya? Berarti menjebak dong?

4 bulan yang lalu

influence.gz

Bener koq, mungkin udah di koreksi m duolingo.

3 tahun yang lalu

maulanafajrin

Saya makan roti apel

3 tahun yang lalu

SOFIAN.PRADANA

Aku nulis i eat apple breath kok bener sih padahal harusnya kan I eat apple Brad? Ada yg bisa jawab?

3 tahun yang lalu

mharisfr

yang bener i eat apple bread, mungkin bug hehehe

1 tahun yang lalu

HarwinHutahayan

aduh susahnya kalo ga punya earphone

3 tahun yang lalu

HarwinHutahayan

di sini org indonesia semua yah??

3 tahun yang lalu

AliefRomad

Saya memakan roti apel koq salah yahhh???dimana bedanya?

3 tahun yang lalu

mharisfr

mungkin memakan-nya

1 tahun yang lalu

SantiMeila

Voice nya harus jelasnya banget :(

1 tahun yang lalu

OmaraKarol

Terjemahan saya " saya MEMAKAN roti apel ". Cuma di tambkahkan me-, masa salah

11 bulan yang lalu

VyanistyNg

makan dan memakan sudah beda kalo di bahasa Inggriskan... coba kalo kamu di suruh bikin kalimat dari makan dan memakan pasti beda pengertian..

4 bulan yang lalu

Jhun419232

Aku makan apel roti kok salah ya?? Ada yang bisa bantu...

7 bulan yang lalu

VyanistyNg

salah soalnya dimana" kalo apel roti kan ngga ada.. adanya roti apel atau apel dan roti

4 bulan yang lalu

sopiyah6

I biasanya di pake "saya" udh d pake malah salah jawabnya "aku" chapek deh

5 bulan yang lalu

RizqahAuli

Karena itu bukan jamak, emang salah kalo nambahin sebuah??

5 bulan yang lalu

MuhamadRiv6

Memakan / makan perbedaanya dimana ?

5 bulan yang lalu

4Lba3

"saya MAKAN roti apel" kenapa bisa salah?

4 bulan yang lalu

Elisabeth176729

Saya = Aku

4 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

We have banana bread, but in the U.S. i haven't heard of apple bread (sounds good, though!)

3 bulan yang lalu

ArifFebria2

Kok nggak pake an ya?

3 bulan yang lalu

FAQIHNADHI

Kata 'saya ' kok salah

2 bulan yang lalu

irfanapria

ane bilang eat dia dengernya it.. wkwkwk

1 bulan yang lalu

jurijemput

SAYA lebih benar dri pda AKU

3 minggu yang lalu