"Ieatapplebread."

Terjemahan:Aku makan roti apel.

4 tahun yang lalu

20 Komentar


maulanafajrin

Saya makan roti apel

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Diterima juga.

1 bulan yang lalu

AliefRomad

Saya memakan roti apel koq salah yahhh???dimana bedanya?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Biasanya itu benar, dan itu harus diterima.

1 bulan yang lalu

Elisabeth176729

Saya = Aku

8 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

We have banana bread, but in the U.S. i haven't heard of apple bread (sounds good, though!)

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Apple bread is a cake I think. I've found apple bread recipes. But it's probably an error in the course. I don't know what apple bread is supposed to be for an Indonesian.

1 bulan yang lalu

ArifFebria2

Kok nggak pake an ya?

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena "bread" (roti) dianggap mustahil untuk dihitung dalam bahasa Inggris.

1 bulan yang lalu

Jhun419232

Aku makan apel roti kok salah ya?? Ada yang bisa bantu...

11 bulan yang lalu

VyanistyNg

salah soalnya dimana" kalo apel roti kan ngga ada.. adanya roti apel atau apel dan roti

8 bulan yang lalu

MuhamadRiv6

Memakan / makan perbedaanya dimana ?

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di sini, keduanya harus diterima. Menurut beberapa buku tata bahasa, perlu untuk menggunakan "memakan" hanya ketika ditentukan apa yang dimakan seseorang (ada pelengkap untuk kata kerja)

1 bulan yang lalu

4Lba3

"saya MAKAN roti apel" kenapa bisa salah?

8 bulan yang lalu

FAQIHNADHI

Kata 'saya ' kok salah

6 bulan yang lalu

ZiOzy

Tadi aku tulis "Saya makan roti apel" benar kok nggak salah.

1 bulan yang lalu

iksan509065

Saya makan apeL roti ko salah

1 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Itu roti apel, bukan apel roti.

1 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

I have no idea what an appel bread is. Isn't it a cake? Why is it translated "roti apel"? It's not real bread in this case.

1 bulan yang lalu

FadilaSahr

Sebenarnya kata I artinya bisa aku atau saya

7 jam yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.