Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I eat apple bread."

Terjemahan:Aku makan roti apel.

0
3 tahun yang lalu

28 Komentar


Adit-ya_22.

Saya makan roti apel masa salah siih

4
Jawab3 tahun yang lalu

qqnid

kan diminta ketik yang di dengar bukan artinya

1
Jawab3 tahun yang lalu

RizkiMunanda

Ada yang disuruh ketik, ada yang disuruh dengar dan ada yang di suruh ucapkan. Itu di acak bro/sis...

1
Jawab2 bulan yang lalu

andreaputra

Iya neh aku dan saya kan sama

0
Jawab4 bulan yang lalu

dedemulyan14

kwkkw

0
Jawab3 minggu yang lalu

Muhammadiq582225

Yy mas masa salah

0
Jawab1 minggu yang lalu

influence.gz

Bener koq, mungkin udah di koreksi m duolingo.

1
Jawab3 tahun yang lalu

maulanafajrin

Saya makan roti apel

1
Jawab3 tahun yang lalu

SOFIAN.PRADANA

Aku nulis i eat apple breath kok bener sih padahal harusnya kan I eat apple Brad? Ada yg bisa jawab?

0
Jawab3 tahun yang lalu

mharisfr

yang bener i eat apple bread, mungkin bug hehehe

0
Jawab1 tahun yang lalu

HarwinHutahayan

aduh susahnya kalo ga punya earphone

0
Jawab3 tahun yang lalu

HarwinHutahayan

di sini org indonesia semua yah??

0
Jawab3 tahun yang lalu

AliefRomad

Saya memakan roti apel koq salah yahhh???dimana bedanya?

0
Jawab3 tahun yang lalu

mharisfr

mungkin memakan-nya

0
Jawab1 tahun yang lalu

SantiMeila

Voice nya harus jelasnya banget :(

0
Jawab1 tahun yang lalu

OmaraKarol

Terjemahan saya " saya MEMAKAN roti apel ". Cuma di tambkahkan me-, masa salah

0
Jawab10 bulan yang lalu

VyanistyNg

makan dan memakan sudah beda kalo di bahasa Inggriskan... coba kalo kamu di suruh bikin kalimat dari makan dan memakan pasti beda pengertian..

0
Jawab3 bulan yang lalu

Jhun419232

Aku makan apel roti kok salah ya?? Ada yang bisa bantu...

0
Jawab6 bulan yang lalu

VyanistyNg

salah soalnya dimana" kalo apel roti kan ngga ada.. adanya roti apel atau apel dan roti

0
Jawab3 bulan yang lalu

sopiyah6

I biasanya di pake "saya" udh d pake malah salah jawabnya "aku" chapek deh

0
Jawab4 bulan yang lalu

RizqahAuli

Karena itu bukan jamak, emang salah kalo nambahin sebuah??

0
Jawab3 bulan yang lalu

MuhamadRiv6

Memakan / makan perbedaanya dimana ?

0
Jawab3 bulan yang lalu

4Lba3

"saya MAKAN roti apel" kenapa bisa salah?

0
Jawab3 bulan yang lalu

Elisabeth176729

Saya = Aku

0
Jawab3 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

We have banana bread, but in the U.S. i haven't heard of apple bread (sounds good, though!)

0
Jawab1 bulan yang lalu

ArifFebria2

Kok nggak pake an ya?

0
Jawab1 bulan yang lalu

FAQIHNADHI

Kata 'saya ' kok salah

0
Jawab1 bulan yang lalu

irfanapria

ane bilang eat dia dengernya it.. wkwkwk

0
Jawab1 hari yang lalu