1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat apple bread."

"I eat apple bread."

Terjemahan:Aku makan roti apel.

September 6, 2014

59 Komentar


maulanafajrin

Saya makan roti apel


ArifFebria2

Kok nggak pake an ya?


PERCE_NEIGE

Karena "bread" (roti) dianggap mustahil untuk dihitung dalam bahasa Inggris.


BimasenaWi

Karena dia ga bilang "sebuah" bang


AliefRomad

Saya memakan roti apel koq salah yahhh???dimana bedanya?


Suswinda

Bedanya saya sama aku Hehehehe...


MuhammadRi177332

Kalo pengalaman sih, di sini kalo pake imbuhan me suka salah:v


PERCE_NEIGE

Biasanya itu benar, dan itu harus diterima.


VisciSF

Harus di balikin biar baccaannya nyambung


chelsea906332

Krna kamu maki eats hrs nya eat


JudithJane

We have banana bread, but in the U.S. i haven't heard of apple bread (sounds good, though!)


PERCE_NEIGE

Apple bread is a cake I think. I've found apple bread recipes. But it's probably an error in the course. I don't know what apple bread is supposed to be for an Indonesian.


MuhammadAc16

Bukannya "saya" dan "aku" itu sama ya , tadi aku pake "saya" kok salah


FAQIHNADHIM

Kata 'saya ' kok salah


DavyJV

Iya saya juga sama


FadilaSahry

Sebenarnya kata I artinya bisa aku atau saya


zinu555379

Saya makan roti apel


zakkiy2

In Indonesia "Saya" is standard word not "Aku" because "Aku" is Javanese language


herliansap1

Saya makan roti apel


Eru435610

The question is "I eat apple bread"

But why the right answer "aku makan roti apel"?


BagasAdhiy

Aku ada hurufnya,jadi yang bener itu Aku


FadhlanMuh2

Maksudnya makan roti apel tu gimana?


Samjarbert

Aku makan roti apel


4Lba3

"saya MAKAN roti apel" kenapa bisa salah?


ZiOzy

Tadi aku tulis "Saya makan roti apel" benar kok nggak salah.


PERCE_NEIGE

I have no idea what an appel bread is. Isn't it a cake? Why is it translated "roti apel"? It's not real bread in this case.


Finsa2

Apakah "Eats" digunakan ketika ada kata "an" ? (He eats an apple) Jadi "eat" disini digunakan ketika apel bukan buah tapi bagian dari roti apel? Karena gak ada "an" nya? Apakah benar begitu...mohon teman2 bantu pencerahan


ltartg

Buat orang ketiga tunggal seperti he, she, it kata kerja di tambahin s/es tapi untuk singular seperti i dan plural seperti you, we, they tidak pakai penambahan s/es. Jadi pake kata eat+s utk he, she, it. Pake kata eat utk i, you, we, they


edoto1

Aku kira apel merah


UgiSupriat

Apakah harus double pp?


WisnuAlams

Kalo bedanya pengguna kata "a" Dengan "an" Apa ya?


ratna482978

An apple A bread A dan an itu beda kalo kata objeknya berawalan huruf vokal (a,i,u,e,o) maka memakai "an". Contoh: an apple. Lalu kalo kata objeknya huruf mati atau konsonan maka memakai "a". Contoh: a bread Sekian.


maritza958321

Nga ngerti bagian ini


ylaaaaaaaaaaaaaa

Dengar sya "eats"tp kok ini malah "eat"


echanpudupudu

gw ga denger ada breadnya


AzzamKhoir

Aku sama saya bedanya apa


IlhamFatah3

Kenapa gk makek s di kata eat? Kan benda yang dimakan jamak?


ratna482978

Kata kerja akan memakai 's' dibelakang jika subjeknya adalah "he,she,it,the" . Tapi jika "they,we,i, you" maka tidak memakai 's' dibelakang kata kerja. Contoh: i eat and he eats.


arham_rey

"Saya makan roti apel" kok salah ya


RiswanErma

Kok ini salah Yah?


XRzGiffer

Knp kata apel setelah kata roti?


Najwa60928

Aku sama saya sama kan


AfiqRusyai

Lah kok roti apel harusnya apel roti duni


AfiqRusyai

Kok jawabannya aku makan roti apel harusnya kan apel roti


KARRELLTIM

Apa makasudnya kalian


LuthfiaNad5

Apa bedanya eat dan eats? tolong jawab dong kakak' cantik

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.