1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu meminum a…

"Anak perempuan itu meminum air."

Terjemahan:The girl drinks water.

September 7, 2014

22 Komentar


LaAcun

Kalau subyeknya she/he/it, ada tambahan s/es dalam simple present tense.


RahmaAmali8

Anak perempuan sama dengan "she". Dan setiap "she/he/it" itu dikasih "S" belakangnya


HyoudouZeiz

Apa bedanya dengan s dan tanpa s ?


Khawarizmi4

Kalo pake s biasanya bendanya lebih dari 2.


BobyZaluch2

Wkwkwk dari tadi baca apa aja


rischa19

Kenapa harus drinks bukannya drink??


YudiSetiaw8

Kenapa harus pake the?


diana712574

karena ada kata "itu"


EndangPrat2

mengapa drink ditambah S


WisnuAgung2

Kata kerja dari subyek He, She, It ditamah imbuhan s/es. sama halnya kata ganti orang, misal the girl, the man, nama orang dll


yogho1

Kenapa salah jika 'the water' (the girl drinks the water)


Shanandya

Masih beginer suka sush bedain drinks sm drink..


Quinsha8

The juga bisa berarti 'itu'


AbdulMalikSajid

kenapa ga The girl drinks the water?


AbdulMalikSajid

dan The nya itu knp ko bisa ilang


Litamufria

drink (minum) itu buat satu kata sedangkan drinks (meminum) itu buat dua kata. kalo gasalah inget sii


Shirosuki

Kenapa pakai "the girl" bukan that girl


FiraJulia1

Apa beda untuk drinking dan drinks?


mcT9bf

Meminum bukannya drinking ya


riri865074

She/he/it kl ada kata kerjanya ditambahin es/s. Kyk "she drinkS" "he eatS"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.