1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The parents have to choose a…

"The parents have to choose a new school for their daughter."

Terjemahan:Orang tua itu harus memilih sebuah sekolah baru untuk anak perempuan mereka.

September 7, 2014

4 Komentar


GewuiiUii

THEIR DAUGHTER= ANAK PEREMPUAN MEREKA, BUKAN "ANAK PEREMPUAN DIA"


JovanSky

The parents artinya "orang tua itu"? Bukan "orang tua" saja?


lakonpekalongan

Padahal e sm r berdekatan, rp salah


Mesias345765

Orang tua harus memilihkan sekolah baru untuk aanak perempuan mereka. bahasa indonesia yang baku dan efektif itu "The parents" dalam kalimat ini lebih efektif jika hanya "orang tua". bukan "orang tua itu" kemudian 'a' bukan berarti 'sebuah' karena sebuah ya untuk satu buah. cth "sebuah apel". klo pisau "sebilah pisau". klo rambut "sehelai rambut"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai