"Myhusbandislikeamachine."

Terjemahan:Suami saya seperti sebuah mesin.

4 tahun yang lalu

8 Komentar


Denefe
Denefe

If you know what i mean

3 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Mmm, istrinya gak bakal kelain hati tuh. LOL

1 tahun yang lalu

jajang17

Neng Jahattt..

8 bulan yang lalu

CynthiaAna79469

Mr robot, wow wow wow

2 tahun yang lalu

MohammadAk14

Pengucapannya tidak jelas

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Micin :v

11 bulan yang lalu

oceannius

Salfok

10 bulan yang lalu

umakhalila

What is meaning the sentence?

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.