1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My husband is like a machineā€¦

"My husband is like a machine."

Terjemahan:Suami saya seperti sebuah mesin.

September 7, 2014

26 Komentar


Denefe

If you know what i mean


Lin500

Mungkin : Is like= seperti krn ada to be is, jika tanpa to be, like = suka, krn merupakan kata kerja. CMIIW


ina519857

Bedanya machine ama engine?


sigitf

Machine = alat dengan tenaga penggerak dari luar. Mesin bubut, mesin sekrap.

Engine = alat dengan tenaga penggerak dari dalam alat itu sendiri. Motor diesel, motor bensin.


RantauSimatupang

Mmm, istrinya gak bakal kelain hati tuh. LOL


EndinSutresna

Is "sebuah" necessary in that sentence?


lalalayeyeyey

that is necessary. because the word "machine" is singular.

my husband is like a machine

they are like machines.


CynthiaAna79469

Mr robot, wow wow wow


FathurRahm627406

Apa bedanya suka=like dengan seperti=like?


sigitf

Like = suka. You like her (kamu suka dia).

To be + like = seperti. You are like him (kamu seperti dia)


MohammadAk14

Pengucapannya tidak jelas


MohFadli

Croot pokoknya dah


Didi.A

Ahak ahak ya ini kalimatnya. Ikeh ikeh


jajang17

Neng Jahattt..


umakhalila

What is meaning the sentence?


Nadila534473

Kenapa like nya tidak ditambahkan s


sigitf

Sudah ada to be (is)


r.win_2303

Goyang teross pah


ZahrialFak1

Sudah kuduga komentarnya pada aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.