1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My husband is like a machineā€¦

"My husband is like a machine."

Terjemahan:Suami saya seperti sebuah mesin.

September 7, 2014

16 Komentar


Denefe

If you know what i mean


RantauSimatupang

Mmm, istrinya gak bakal kelain hati tuh. LOL


jajang17

Neng Jahattt..


CynthiaAna79469

Mr robot, wow wow wow


MohammadAk14

Pengucapannya tidak jelas


Didi.A

Ahak ahak ya ini kalimatnya. Ikeh ikeh


Lin500

Mungkin : Is like= seperti krn ada to be is, jika tanpa to be, like = suka, krn merupakan kata kerja. CMIIW


ina519857

Bedanya machine ama engine?


EndinSutresna

Is "sebuah" necessary in that sentence?


lalalayeyeyey

that is necessary. because the word "machine" is singular.

my husband is like a machine

they are like machines.


MohFadli

Croot pokoknya dah


umakhalila

What is meaning the sentence?


FathurRahm627406

Apa bedanya suka=like dengan seperti=like?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.