"Dia makan sebuah apel."

Terjemahan:She eats an apple.

4 tahun yang lalu

25 Komentar


ican835106

Karaena itu menggunakan kata kerja jadi He/She/it di tambhkn dengan "s" setelah kata kerjanya, cth He eats an apple. Kalau i/you/we/they itu tdk mnmbahkan s jika setelah subjectnya kata kerja misal I eat an apple. Smga mmbntu

1 tahun yang lalu

Rafifa4

Kalau nama? Juga pakai s ya?

7 bulan yang lalu

maya343943

Kok ga pake is??? Please commant

1 tahun yang lalu

Vander.Armando

Dia( g jelas cow..ap cew )

4 tahun yang lalu

wulan977547

Emberrr.ora jelass

9 bulan yang lalu

gardacakra

Iya ga danta mau cewe cowo sama aja kan ga dijelasin

4 tahun yang lalu

JudithyaDw

Ini mah sama aja keles. Ah payah deh

3 tahun yang lalu

TitahSudra

Payah banet

3 bulan yang lalu

wahyudi15

apa bedanya an sama a?

3 tahun yang lalu

RinaLestar

an itu untuk "aiueo

3 tahun yang lalu

cinderelazy

An itu kalo huruf belakangnya volak apple elepant etc

3 bulan yang lalu

cinderelazy

Vokal

3 bulan yang lalu

NandaEka2

A itu untuk huruf awalan huruf konsonan dan an itu untuk awalan huruf vokal

1 bulan yang lalu

Saepul-Milan

Maksudnya aiueo ?

2 tahun yang lalu

fahrizaind

Huruf vokal

5 bulan yang lalu

MohammadAx

Gangerti -_- #aiueo?

2 tahun yang lalu

MohammadAx

Owh an itu untuk kata yg huruf pertamanya aiueo? Bener gak? :v

2 tahun yang lalu

MohammadAx

Kenapa eat nya pakai s? (Eats)

2 tahun yang lalu

wulan977547

Ga jelas nih cowo or cwe nyaaaa

9 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kalo kurang jelas. Yg di utamakan pake He atau She

8 bulan yang lalu

Arman518866

Gak disebutin cwo atau cwe

5 bulan yang lalu

Fae489913

Di jelaskan apa dia nya laki-laki apa perempuan, seperti Dia(lk)

4 bulan yang lalu

TitahSudra

Jancok

3 bulan yang lalu

Dimas.s07

Gadijelasin cewe atau cowonya

3 bulan yang lalu

ZiOzy

Thanks

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.