1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sebuah apel."

"Dia makan sebuah apel."

Terjemahan:She eats an apple.

September 8, 2014

54 Komentar


ican835106

Karaena itu menggunakan kata kerja jadi He/She/it di tambhkn dengan "s" setelah kata kerjanya, cth He eats an apple. Kalau i/you/we/they itu tdk mnmbahkan s jika setelah subjectnya kata kerja misal I eat an apple. Smga mmbntu


yolaa15

Kan kita ga tau "dia" itu laki laki atau perempuan???


ZENA7143915

Betul tuh dasar duolinggo (ー_ー゛)(ー_ー゛)(ー_ー゛)(ー_ー゛)


RasyaFirda

Kita kan gk tau dia perempuan atau laki-laki


Rafifa4

Kalau nama? Juga pakai s ya?


dpmikha

Iya pakai juga.


ShafaAdenia

Masih belum paham


Apakekdah

Padahal sebelumnya udah liat ini, masih aja kurang "s"


Vander.Armando

Dia( g jelas cow..ap cew )


MuhamadAfri

He(Laki-Laki) She(Perempuan)


Dimas.s07

Gadijelasin cewe atau cowonya


maya343943

Kok ga pake is??? Please commant


gardacakra

Iya ga danta mau cewe cowo sama aja kan ga dijelasin


lemondemark_

He (laki laki) she (perempuan)


JudithyaDw

Ini mah sama aja keles. Ah payah deh


wahyudi15

apa bedanya an sama a?


RinaLestar

an itu untuk "aiueo


cinderelazy

An itu kalo huruf belakangnya volak apple elepant etc


NandaEka2

A itu untuk huruf awalan huruf konsonan dan an itu untuk awalan huruf vokal


MohammadAx

Gangerti -_- #aiueo?


MohammadAx

Owh an itu untuk kata yg huruf pertamanya aiueo? Bener gak? :v


MohammadAx

Kenapa eat nya pakai s? (Eats)


Itz_Aliqaa

Karena eats buat kaya tadi (she eats water) kalo are/you/they/we gapake eats sesuai v1-v2 gituu..


wulan977547

Ga jelas nih cowo or cwe nyaaaa


Dendi_Sulistiyo

Kalo kurang jelas. Yg di utamakan pake He atau She


Arman518866

Gak disebutin cwo atau cwe


Fae489913

Di jelaskan apa dia nya laki-laki apa perempuan, seperti Dia(lk)


CloverDeLo

Aku pake he salah, apakah penggunaan he/she nya mengikuti oleh pertanyaan sebelumnya?


DuvanBoave

Kata eats itu adalah memakan Tapi disitu kasih kata Makan Saya type eat dia bilang sala Kan eat dan eats nggak sama


RAHMARIZKA

Kenapa eat salah kan sebuah apel 1apel, bukan 2 apel Seharusnya eat


irmasoeryaniii

kan dia ( she / he ) nah penggunaan kata dia itu harus di tambah 's' itu rumus nya


Siskaaaaaaaa

Terimakasih info nya:)


Rizkaramad516493

Gimana kan gk tau "dia" itu untuk laki-laki atau perempuan


irsyad.muh

Gak dijelasin, harusnya kalau dia laki²/perempuan pakai kurung dong. Dia (perempuan) gitu misalnya. Gue nulis He, salah coba. Padahal nounnya sudah dikasih S.


Gerry847394

Ada yg mau jadi teman saya untuk chat bahasa Inggris


AhmadAl-ha109128

Seharusnya kalimat makan nya tulisannya EAT tetapi itu salah malah EATS


sayakevin

Gimana sih, ini gambar cowok ngaku - ngaku perempuan, seorang transgender kah????


RahmaRM1

Tadi gua jawab "she" trus salah gua ulang lagi jawabnya "He" tpi kok salah.maunya apasi


ZulfaWausn

Mau nanya. Apa bedanya An sama a?? Apakah cara kerjanya berbeda? Apakah harus waktu tertentu untuk menggunakannya?? Please saya bingung


HaryantiHa1

Apa bedanya he Sama she


LukmanAris

Ini "dia" perempuan apa laki laki? Aneh

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.