1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan sebuah apel."

"Dia makan sebuah apel."

Terjemahan:She eats an apple.

September 8, 2014

33 Komentar


ican835106

Karaena itu menggunakan kata kerja jadi He/She/it di tambhkn dengan "s" setelah kata kerjanya, cth He eats an apple. Kalau i/you/we/they itu tdk mnmbahkan s jika setelah subjectnya kata kerja misal I eat an apple. Smga mmbntu


mkyolaa

Kan kita ga tau "dia" itu laki laki atau perempuan???


Rafifa4

Kalau nama? Juga pakai s ya?


dpmikha

Iya pakai juga.


maya343943

Kok ga pake is??? Please commant


Vander.Armando

Dia( g jelas cow..ap cew )


Farhanez

Ichi-bantai taichou, Yamamoto Shigekuni Genryuusai.


gardacakra

Iya ga danta mau cewe cowo sama aja kan ga dijelasin


JudithyaDw

Ini mah sama aja keles. Ah payah deh


wahyudi15

apa bedanya an sama a?


RinaLestar

an itu untuk "aiueo


cinderelazy

An itu kalo huruf belakangnya volak apple elepant etc


NandaEka2

A itu untuk huruf awalan huruf konsonan dan an itu untuk awalan huruf vokal


MohammadAx

Gangerti -_- #aiueo?


MohammadAx

Owh an itu untuk kata yg huruf pertamanya aiueo? Bener gak? :v


MohammadAx

Kenapa eat nya pakai s? (Eats)


wulan977547

Ga jelas nih cowo or cwe nyaaaa


Dendi_Sulistiyo

Kalo kurang jelas. Yg di utamakan pake He atau She


Arman518866

Gak disebutin cwo atau cwe


Fae489913

Di jelaskan apa dia nya laki-laki apa perempuan, seperti Dia(lk)


Dimas.s07

Gadijelasin cewe atau cowonya


CloverDeLo

Aku pake he salah, apakah penggunaan he/she nya mengikuti oleh pertanyaan sebelumnya?


DuvanBoave

Kata eats itu adalah memakan Tapi disitu kasih kata Makan Saya type eat dia bilang sala Kan eat dan eats nggak sama


RAHMARIZKA

Kenapa eat salah kan sebuah apel 1apel, bukan 2 apel Seharusnya eat


Siskaaaaaaaa

Terimakasih info nya:)


Rizkaramad516493

Gimana kan gk tau "dia" itu untuk laki-laki atau perempuan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.