Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia makan sebuah apel."

Terjemahan:She eats an apple.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


ican835106

Karaena itu menggunakan kata kerja jadi He/She/it di tambhkn dengan "s" setelah kata kerjanya, cth He eats an apple. Kalau i/you/we/they itu tdk mnmbahkan s jika setelah subjectnya kata kerja misal I eat an apple. Smga mmbntu

1 tahun yang lalu

Rafifa4

Kalau nama? Juga pakai s ya?

6 bulan yang lalu

maya343943

Kok ga pake is??? Please commant

1 tahun yang lalu

Vander.Armando

Dia( g jelas cow..ap cew )

4 tahun yang lalu

wulan977547

Emberrr.ora jelass

7 bulan yang lalu

gardacakra

Iya ga danta mau cewe cowo sama aja kan ga dijelasin

3 tahun yang lalu

JudithyaDw

Ini mah sama aja keles. Ah payah deh

3 tahun yang lalu

TitahSudra

Payah banet

2 bulan yang lalu

wahyudi15

apa bedanya an sama a?

2 tahun yang lalu

RinaLestar

an itu untuk "aiueo

2 tahun yang lalu

cinderelazy

An itu kalo huruf belakangnya volak apple elepant etc

1 bulan yang lalu

cinderelazy

Vokal

1 bulan yang lalu

Saepul-Milan

Maksudnya aiueo ?

1 tahun yang lalu

fahrizaind

Huruf vokal

3 bulan yang lalu

MohammadAx

Gangerti -_- #aiueo?

1 tahun yang lalu

MohammadAx

Owh an itu untuk kata yg huruf pertamanya aiueo? Bener gak? :v

1 tahun yang lalu

MohammadAx

Kenapa eat nya pakai s? (Eats)

1 tahun yang lalu

wulan977547

Ga jelas nih cowo or cwe nyaaaa

7 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kalo kurang jelas. Yg di utamakan pake He atau She

6 bulan yang lalu

Arman518866

Gak disebutin cwo atau cwe

4 bulan yang lalu

Fae489913

Di jelaskan apa dia nya laki-laki apa perempuan, seperti Dia(lk)

2 bulan yang lalu

TitahSudra

Jancok

2 bulan yang lalu

Dimas.s07

Gadijelasin cewe atau cowonya

1 bulan yang lalu