1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka minum anggur."

"Mereka minum anggur."

Terjemahan:They drink wine.

September 10, 2014

14 Komentar


DindaRetno1

tapi penambahan 's' untuk she he


julius.fio

Kenapa bukan "they drinks wine"?


Yogaji

Penambahan s/es untuk He, She, It, (Orang ke 3)


Akhsay2

Karna "mereka" itu udah jamak jadi gak usah tambahin s


bakpao

Because "they" is plural.


devi440743

Karna subjeknya jamak, klo drinks tu buat subjeknya tunggal, keknya si:v


nurkholifa4

Karena mereka itu bentuk jamak


YuniAsih6

apa bedanya Wine And Grape itu buah anggur kan ya


ayuashri

Wine disini artinya anggur "minuman" bkn "buah" anggur, kan sblmnya jga sering ada di soal/jwbnnya ttg "wine=anggur".


devi440743

Wine anggur merah mungkin wkwkw


kayla221115

Kenapa gak 'they are'?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.