1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "These scissors do not cut."

"These scissors do not cut."

Terjemahan:Gunting-gunting ini tidak menggunting.

September 10, 2014

8 Komentar


nelwandi

Scissors selamanya berbentuk jamak/plural dan tidak memiliki bentuk singular, sama seperti pants/trousers/jeans, eyeglasses, binoculars, dll. A pair of jeans adalah sepotong celana jeans, eyeglasses adalah sebuah kacamata atau beberapa kacamata, dan some scissors adalah sebuah gunting atau bisa juga beberapa gunting. Tidak ada 'a scissors'.


GewuiiUii

APAKAH PERNAH DENGAR ADA 'CUT" DIARTIKAN "MENGGUNTING"?


nelwandi

Menggunting pita = cut the ribbon (biasanya dalam acara pembukaan/peresmian)


arfiyanii

Bukannya gunting gunting ini


Didi.A

Knp "Gunting gunting ini" salah?


Ibnun

Ini kan jamak, harusnya gunting gunting ini


Hasya_

Oke, got it, thanks ysuhal,.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai