"Wanita itu meminum air."

Terjemahan:The woman drinks water.

September 10, 2014

7 Komentar


winniethepooh29

Why "drink" use "s"???

September 10, 2014

bakpao

Because "the woman" is singular.

September 11, 2014

Taneshiko

because "the woman" has another meaning, namely "she" so "drink" using "s"

December 2, 2014

muhammadza186023

I drink use apple

November 3, 2018

HafizhRoma

Drinks = minum or meminum?

February 10, 2018

ElianaIngr

Meminum

April 23, 2018

dimaz331035

Yang betul itu minum atau minum ya? Apa artinya ada dua??

January 10, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.