"Wanita itu meminum air."

Terjemahan:The woman drinks water.

4 tahun yang lalu

6 Komentar


winniethepooh29

Why "drink" use "s"???

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Because "the woman" is singular.

4 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

because "the woman" has another meaning, namely "she" so "drink" using "s"

3 tahun yang lalu

muhammadza186023

I drink use apple

5 hari yang lalu

HafizhRoma

Drinks = minum or meminum?

8 bulan yang lalu

ElianaIngr

Meminum

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.