Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Wanita itu meminum air."

Terjemahan:The woman drinks water.

4 tahun yang lalu

5 Komentar


winniethepooh29

Why "drink" use "s"???

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Because "the woman" is singular.

4 tahun yang lalu

Taneshiko
Taneshiko

because "the woman" has another meaning, namely "she" so "drink" using "s"

3 tahun yang lalu

HafizhRoma

Drinks = minum or meminum?

7 bulan yang lalu

ElianaIngr

Meminum

4 bulan yang lalu