1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu meminum air."

"Wanita itu meminum air."

Terjemahan:The woman drinks water.

September 10, 2014

23 Komentar


winniethepooh29

Why "drink" use "s"???


bakpao

Because "the woman" is singular.


Nuaulu

because "the woman" has another meaning, namely "she" so "drink" using "s"


reditasoffy

So for plural is "the women" yes?


HafizhRoma

Drinks = minum or meminum?


KakekJack

I think this is present continuous tense


Drupaajeng

Kenapa drinks? Kenapa nggak drink? Kan cuma satu orang


ipoy14

Karna yang di sebutkan adalah orang ke 3


AndiIlman

Harusnya kan drinking karena sedang meminum bukan mau minum. Klo mau minum baru drink... akh kcaw


RohanaOkta1

Mengapa tidak menggubakan drinking?


ristanti13

Kenapa didepan kalimat "woman" ada "the" ?


dimaz331035

Yang betul itu minum atau minum ya? Apa artinya ada dua??


Ehsan_Mehmed

Untuk orang ke 3 tunggal seperti "he/she" yang artinya "dia", pada kata kerja harus mendapat tambahan "s atau es"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.