1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu meminum air."

"Wanita itu meminum air."

Terjemahan:The woman drinks water.

September 10, 2014

49 Komentar


winniethepooh29

Why "drink" use "s"???


bakpao

Because "the woman" is singular.


akhtarsane

because "the woman" has another meaning, namely "she" so "drink" using "s"


reditasoffy

So for plural is "the women" yes?


Yusup-

Maaf jawaban salah


HafizhRoma

Drinks = minum or meminum?


ynsclassdev

Drink, eat itu verb/kata kerja. Penggunaan verb diberi e/es kalau subjeknya tunggal, like man,woman,he,she,it,nama satu orang. Kalau subjeknya jamak like we,they or campuran spt men and women, itu verbnya tanpa e/es. Semoga membantu:)


Yadin990878

Wih keren penjelasannya


AnggitPras3

Tapi kenapa kalau penggunaannya "i" pakenya "drink"?


AnggitPras3

I, he, she, name, the man, my sister, etc pake verb+s/es You, they, we, etc pake verb aja


BilqisNazw

Apa bedanya drink dengan drinks?


Gavin283583

drink itu minum kalo drinks itu meminum :> "kalau salah mohon koreksi"


Maulidia374542

Mengapa menggunakan kata "the woman" buka "that woman". Padahal kan kan untuk kata "wanita itu" Mohon bantuannya. Terimakasih


WayangOrang

Mungkin karena ini :

the ==> itu ; itu = that, those.
https://forum.duolingo.com/comment/41726265


ArdiExcella

Those digunakan kalau jamak (women)


sheinafia

Terima kasi duolinggo semoga aplikasi ini nomor satu


amakbolo

Apa beda nya penggunaan drink sama drinks?


ArdiExcella

Sama kok, beda pemakaiannya saja.

Drinks digunakan kalau subjek he (man, boy, dad, uncle) atau subyek she (woman, girl, mom, aunt)

Drink digunakan kalau subjeknya I, you, we, they.


jaman_now

Apa bedanya the dan that


sheinafia

The woman drinks water


Khusnulail

Why i can't use "she drinks water"?????


WayangOrang

"she drinks water" = Dia minum air.


Khusnulail

Oh right i forgot, thanks


KimNaia

ANJIR BINGUNG GUA


CIVIC774390

Bukanya s untuk he atau she, ko man atau women pake s


DianKumala4

Kurang titik salah kah?


Smasdio

Tanpa titik juga salah??


IinLatala

kok aku udah jawab benar sesuai petunjuk, masih aja salah..?


Riskiper

"That woman is drinking water" bgini bisa kan ya?


WildanS1

Bedanya drinks ama drink itu apa ya?


Toni854569

Kenapa bukan drinking?


Hanaayrfn

Kok jawaban nya sama tapi disalahin?


AyuKusuma21

Gimana penggunaan kata than, the dan Verb+ing?


Jeyo_J.R

why this indo language is very hard to understand... if the question give mean of ''anak-anak''...i try to answer the boys but that's wrong ...the same question i answer the girls i got the wrong answer again ....


iasyalghifari

maaf, dari tadi saya uda jawab bener tapi masih aja salah. kenapa ya


Mira13211

Kenapa "drinks" bukan "drink"? Drin


Mira13211

Kenpa "drinks" bukan "drink"?


candrairaw10

how come i can only dot less can be wrong


candrairaw10

how come i can only dot less can be wrong


NicoAnanda

Jelasin yang betul lah woi gak ngerti lagi aku sumpah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.