1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pada malam itu"

"Pada malam itu"

Terjemahan:During the night

September 11, 2014

16 Komentar


MalikAlfar

Why not "At the night?" its wrong?


Alicia415444

Same with me, i use at the night too..


IGrahmawulanf

"At" digunakan utk nama tempat atau bisa juga waktu, tapi bukan utk waktu lampau (Contoh: i play a video game at my home, i play a video game at night)

CMIIW


ImamulMuttaqin

how's "in the night"? is it correct?


dendyrandi

at that night?


javaewae

Why "during" not "in",?


agus872499

Wohh,during itu artinya pada


queenv167048

Kata during digunakan untuk menyatakan sesuatu yang berlangsung diwaktu tertentu.. ;')


Feniiap

Setauku during itu selama


DamnTzy

Why not "At the night"?


Manda711896

On that night benar


Greesa18

Apa mungkin during itu pada ,at itu saat (?)


MadeBendes

the first my answers is.. during the night but thats wrong and the second time i answers at the night still wrong


rizky52631

During has mean "selama"


Munawir2209

Kenapa pake during ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.