1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The moments"

"The moments"

Terjemahan:Waktu-waktu itu

September 11, 2014

14 Komentar


FidelMitakda

Pada momen yang tepat tampaknya ga bisa diartikan pada kenangan yang tepat :)


naldi28

Apa kata di awali the boleh jamak?


ardiscarll

Waktu itu salah, what the different about "waktu itu dan waktu-waktu itu" kan sama ajah "the moment"


GordonFreeman12

Yah mungkin kalau waktu-waktu itu ke periode yang lebih lama


CenningRar

Gue jawab "masa masa itu" harusnya bener nih ye


dedeadikti

Saya jawab waktu waktu itu KOQ SALAH.


Muhyidin10

Kalau tanpa ' s ' ?


Wawan181365

Haha seharusnya (the moments) itu artinya kenangan bukan (waktu-waktu itu). Thats wrong!


NuraSean

MASA JAWAB “WAKTU WAKTU ITU” SALAH. KURANG - DOANG-__-


Irrays

Ko gw dengernya the womans

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.