1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her pants are orange."

"Her pants are orange."

Terjemahan:Celana dia jingga.

September 12, 2014

14 Komentar


anwar351256

Jingga itu kan oren


Phieter_Angdika

pant"s" itu celana-celana jadi kenapa aku disalahin namun dah menulis celana-celana...


RagilPhutr

Kenapa pake "are" bukannya "is"??


Amirulloh

Karena di kata Pant terdapat huruf S yg menandakan benda tsb jamak. Mkaanya pakai Are.


stephanie198271

"Her pants" itu celananya kan are orange itu nerwarna jingg


mhfzz

"her pants" ≠ celana dia, ya kan? harusnya "her pants" = celana miliknya


SlametYoha1

Jingga itu unggu bukan?


TaufikNajat

kok orange jingga


LulukNurFa2

orange kok jingga?


mhfzz

jingga = orange, orang Inggris ga ngerti warna jingga makanya dibilang orange.


AdeYusuf4

Celana itu slalu jamak


rest179080

ko jauh banget jadi jingga

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai