1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her pants are orange."

"Her pants are orange."

Terjemahan:Celana dia jingga.

September 12, 2014

13 Komentar


Phieter_Angdika

pant"s" itu celana-celana jadi kenapa aku disalahin namun dah menulis celana-celana...


dumplank

Karena her/she/he/him/it itu orang ketiga, makanya ditambahkan 's


RagilPhutr

Kenapa pake "are" bukannya "is"??


Amirulloh

Karena di kata Pant terdapat huruf S yg menandakan benda tsb jamak. Mkaanya pakai Are.


anwar351256

Jingga itu kan oren


stephanie198271

"Her pants" itu celananya kan are orange itu nerwarna jingg


mhfzz

jingga = orange, orang Inggris ga ngerti warna jingga makanya dibilang orange.


mhfzz

"her pants" ≠ celana dia, ya kan? harusnya "her pants" = celana miliknya


YuliAzznaA

harusnya celananya juga bisa kli ya,cumn harus ikutin aturan duolingo kali ya,mungkin itu jg


kakpaulinacantik

Uda gila main duolingo ya mantap


RizkaTriAm

Ini budeg apa gimane sih? Udah jelas malah salah.. nggateli

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.