Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am like you."

Terjemahan:Saya seperti kamu.

4 tahun yang lalu

10 Komentar


Iwan323545

Jebakan, kalau i like you ( aku suka kamu ) sedangkan i am like you ( aku seperti kamu )

1 tahun yang lalu

VictoriaSo386895

Aku seperti kamu

11 bulan yang lalu

Dedots

Rumus : Subject + like + object = suka. Contoh :

I like you : aku suka kamu

Beda dengan

I am like you : karena ada kata "am" sebagai to be artinya akan jadi "seperti"

Rumus : Subject + to be ( is/am/are) + like + object = seperti

1 tahun yang lalu

wawan246901

Yes

2 minggu yang lalu

AndreBakar

Jebakan englishman

9 bulan yang lalu

Icha852556

Jebakan betmen XD

9 bulan yang lalu

toto847877

Aku jawab, saya seperti kamu tetep salah

8 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini benar

1 bulan yang lalu

MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.

1 bulan yang lalu

gervasia4

Semua terjebak. Baru tay

2 minggu yang lalu