1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am like you."

"I am like you."

Terjemahan:Saya seperti kamu.

September 12, 2014

15 Komentar


dedots

Rumus : Subject + like + object = suka. Contoh :

I like you : aku suka kamu

Beda dengan

I am like you : karena ada kata "am" sebagai to be artinya akan jadi "seperti"

Rumus : Subject + to be ( is/am/are) + like + object = seperti


Iwan323545

Jebakan, kalau i like you ( aku suka kamu ) sedangkan i am like you ( aku seperti kamu )


AndreBakar

Jebakan englishman


shabri.gia

I like you, but you don't like me


dela695743

Kasihan banget kamu


MaruliChan

Let's Study together. Are you learning English? Are you learning Indonesian? Come join Us. Join This Group So we can Study together and have more practices.

Please Klik This Link https://chat.whatsapp.com/6tMkY2fBoXFKSwGDYjQ6jy

Thank you for joining.


dela695743

Sudah tak coba tapi gak bisa


gervasia4

Semua terjebak. Baru tay


egazf

kalau tidak pakai am jadinya gini i like you = saya suka kamu


VnlHsn

Aku seperti kamu masak salah?!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.