Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am like you."

Terjemahan:Saya seperti kamu.

0
3 tahun yang lalu

7 Komentar


Iwan323545

Jebakan, kalau i like you ( aku suka kamu ) sedangkan i am like you ( aku seperti kamu )

71
Jawab1 tahun yang lalu

VictoriaSo386895

Aku seperti kamu

0
Jawab10 bulan yang lalu

Dedots

Rumus : Subject + like + object = suka. Contoh :

I like you : aku suka kamu

Beda dengan

I am like you : karena ada kata "am" sebagai to be artinya akan jadi "seperti"

Rumus : Subject + to be ( is/am/are) + like + object = seperti

57
Jawab1 tahun yang lalu

AndreBakar

Jebakan englishman

15
Jawab8 bulan yang lalu

Icha852556

Jebakan betmen XD

14
Jawab7 bulan yang lalu

toto847877

Aku jawab, saya seperti kamu tetep salah

1
Jawab6 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ini benar

0
Jawab2 minggu yang lalu