1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am like you."

"I am like you."

Terjemahan:Saya seperti kamu.

September 12, 2014

41 Komentar


dedots

Rumus : Subject + like + object = suka. Contoh :

I like you : aku suka kamu

Beda dengan

I am like you : karena ada kata "am" sebagai to be artinya akan jadi "seperti"

Rumus : Subject + to be ( is/am/are) + like + object = seperti


ibnu971659

Bnyk sekali rumus bahasa inggris yaa ... Susah banget ngapalinnya .. pemula kayak saya ini


Red596271

Kalau she is likes horses berarti dia seperti kuda, bukannya dia suka kuda?


HAYASAKA-AI

She likes horse Dia suka kuda


NicoReich

Berarti sama kayak SPO (Subjek Predikat Objek). Thanks


MochJefriA

Makasih atas kerja samanya


JazMika4

Thank for your explain


Rinel573966

Thanks for your answer


nimachan1

Thank you very much


Qzeetty

I know that. But, thanks. You help your friends.


AldeaNindiFF

Mks atas informasi


SalmanAnif

Rumus yang sangat bermanfaat, terimakasih


Iwan323545

Jebakan, kalau i like you ( aku suka kamu ) sedangkan i am like you ( aku seperti kamu )


AndreBakar

Jebakan englishman


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Jebakan betmen XD


shabri.gia

    I like you, but you don't like me


dela695743

    Kasihan banget kamu


Oby545128

    udah baper duluan padahal


likien2

    I like you not i love you. We are friend


jeromepolin98

    Aku kira aku suka kamu


Jesi_nst

    Gimana cara bedain like suka dan like seperti??


Rama200588

    Bagi kalian yang suka belajar bahasa inggris gabung yuk :)

    Kita diskusi sama sama cari ilmu pengetahuan dan grup ini masih baru bantu ramaikan ya:D

    Jangan ragu untuk bertanya disini yaa makasii salam hangat buat kalian, semoga ilmu inggris kalian semakin bertambah ilmunya dan kita bisa saling berkenalan terimakasih!

    https://chat.whatsapp.com/D7CY0BEUqCf49qOEnGGgBI


Rama200588

    Bagi kalian yang suka belajar bahasa inggris gabung yuk :)

    Kita diskusi sama sama cari ilmu pengetahuan dan grup ini masih baru bantu ramaikan ya:D

    Jangan ragu untuk bertanya disini yaa makasii salam hangat buat kalian, semoga ilmu inggris kalian semakin bertambah ilmunya dan kita bisa saling berkenalan terimakasih!

    https://chat.whatsapp.com/D7CY0BEUqCf49qOEnGGgBI


gedesantay

    like bukanya suka ya


nicolas_satria

    Aku mirip kamu kok salah ya


Pio.nanas

    ....But you not like me:(

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.