1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami menulis kepada anak-ana…

"Kami menulis kepada anak-anak perempuan itu."

Terjemahan:We write to the girls.

September 12, 2014

7 Komentar


Nazuan

Apa beza 'for' dan 'to' melalui penggunaannya...mohon penjelasan yang tahu bro..


IvaL376482

Contoh : paket kiriman For , digunakan apabila kita ingin membantu teman kita untuk mengirim barang dia melalui jasa kita. To , digunakan disaat kita sendiri yg berikan barang itu kepada teman kita.

<h1>Semoga membantu.</h1>

NurrulShaf

For kayanya untuk deh artinya ._.


wulann14

For sama to bedanya gimana?


azlan555232

Kalo "perempuan" bisa di gunakan untuk dewasa dan anak-anak

Kalo "gadis" hanya untuk remaja..


lanataly_

Anyone pls yg tau bedanya penggunaan to dan for gmn yaa, thanks in advance

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.