1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog eats fish."

"Their dog eats fish."

Terjemahan:Anjing mereka makan ikan.

September 12, 2014

14 Komentar


yjulianp

kenapa ada huruf "s" di "eats"?


mehmed448827

karena anjing nya dalam bentuk tunggal, mas. jdi contohnya sperti saya dan adik saya punya seekor anjing


Ahmad539

Kirain diambil dari "Their" nya. Btw Thank you


RyoSA3

Bukannn, karena anjing itu kepemilikannya ada diorang ketiga bisa itu he she atau they, nah pemakaian kata kerja berakhiran s itu dipakai jika pemakainya orang ketiga. So... Tidak tergantung tunggak apa jamaknya, kalo tunggal apa jamanya itu pemakaian s nya ada di dognya. Jadi kalo kepemilikan si anjingnya ada dikita, saya, atau kamu gak perlu pake s diakhir kata kerja... Simpel


GraceCella

Anjing ny ad s krn she he it pke s


ldwgvnbthvn

Bukannya "anjing mereka=anjing milik mereka?"


bakpao

Click the "Laporkan masalah" button to report errors.


TajriNurwa

Makan sama melahap beda ??


LeoLangita

Bukannya yg pake s itu cma he dan she?


ekoprasety18

kenapa pake their. bukan they ?


PERCE_NEIGE

They = subject. They are dogs.
Their = kata ganti untuk kepemilikan. They are their dogs. Mereka anjing-anjing mereka (anjing-anjing itu milik mereka)

Them = object. Parents love their children: They love them = Orang tua mencintai anak mereka: Mereka mencintai mereka.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.