"Theirdogeatsfish."

Terjemahan:Anjing mereka makan ikan.

4 tahun yang lalu

16 Komentar


yjulianp

kenapa ada huruf "s" di "eats"?

3 tahun yang lalu

mehmed448827

karena anjing nya dalam bentuk tunggal, mas. jdi contohnya sperti saya dan adik saya punya seekor anjing

3 tahun yang lalu

yjulianp

thank you

3 tahun yang lalu

GraceCella

Anjing ny ad s krn she he it pke s

2 tahun yang lalu

ekoprasety18

kenapa pake their. bukan they ?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

They = subject. They are dogs.
Their = kata ganti untuk kepemilikan. They are their dogs. Mereka anjing-anjing mereka (anjing-anjing itu milik mereka)

Them = object. Parents love their children: They love them = Orang tua mencintai anak mereka: Mereka mencintai mereka.

1 tahun yang lalu

ldwgvnbthvn

Bukannya "anjing mereka=anjing milik mereka?"

4 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Click the "Laporkan masalah" button to report errors.

4 tahun yang lalu

TajriNurwa

Makan sama melahap beda ??

3 tahun yang lalu

AnnisaJijuki

BEDA

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Melahap:

1) makan banyak-banyak, sangat rakus, tamak, dll... 2) menghabiskan; mengambil tanpa hak;

11 bulan yang lalu

LeoLangita

Bukannya yg pake s itu cma he dan she?

2 tahun yang lalu

JustinSatr

he she it pake s

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Dalam simple present hanya.

1 tahun yang lalu

sabilah3

Their dog eat fish

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Salah. Their dog eats fish = It eats fish.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.