1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Their dog eats fish."

"Their dog eats fish."

Terjemahan:Anjing mereka makan ikan.

September 12, 2014

18 Komentar


yjulianp

kenapa ada huruf "s" di "eats"?


mehmed448827

karena anjing nya dalam bentuk tunggal, mas. jdi contohnya sperti saya dan adik saya punya seekor anjing


GraceCella

Anjing ny ad s krn she he it pke s


ekoprasety18

kenapa pake their. bukan they ?


PERCE_NEIGE

They = subject. They are dogs.
Their = kata ganti untuk kepemilikan. They are their dogs. Mereka anjing-anjing mereka (anjing-anjing itu milik mereka)

Them = object. Parents love their children: They love them = Orang tua mencintai anak mereka: Mereka mencintai mereka.


ldwgvnbthvn

Bukannya "anjing mereka=anjing milik mereka?"


bakpao

Click the "Laporkan masalah" button to report errors.


TajriNurwa

Makan sama melahap beda ??


PERCE_NEIGE

Melahap:

1) makan banyak-banyak, sangat rakus, tamak, dll... 2) menghabiskan; mengambil tanpa hak;


LeoLangita

Bukannya yg pake s itu cma he dan she?


PERCE_NEIGE

Dalam simple present hanya.


sabilah3

Their dog eat fish


PERCE_NEIGE

Salah. Their dog eats fish = It eats fish.


citra544442

dari tadi gue ngomong bgtu disalahin mulu eddah -.-

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.