1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat an apple and she eats …

"I eat an apple and she eats bread."

Terjemahan:Aku makan sebuah apel dan dia makan roti.

September 12, 2014

32 Komentar


bagusba

Kata bantu s/es dipake buat kata kerja dari subjek He/she/it, klo objek dipake buat yg jamak/lebih dari satu


rikafebria1

Oh makasih kak penjelasannya


sinta689871

Bnrr kaa kok aku tadii salhh yaa


influence.gz

He/She/It ditambah s. Ex: the man drinks beda dengan I eat. CMIIW


Ervina908005

Subjek (I, you, they, we, orang ke-3 jamak) + Kata kerja (verb) gk pakek s Ex: I eat Women eats grapes (women bntuk jamak dari woman/orang ke-3 jamak)

Subjek (he, she, it, orang ke-3 tunggal) + Kata kerja (verb) + s Ex: he eats Rani eats bread (rani orang ke-3 tunggal)


DadySatyag

Okey, wow. Terimakasih informasinya


PancaSetya

Terima kasih infonya


rhita160742

Mksh tmn2 sdh saling brbagi ilmu :)


xhiaoying

Mengapa harus menggunakan eats


Sean.Ptr_Kang

Karena ini present tense dan untuk subjek tunggal he she it , verb nya menggunakan akhiran s/es


Wahyu451973

Knp bkn eats a bread?


Sean.Ptr_Kang

Sebenarnya bisa demikian.


PutryJessy

Terima kasih atas infonya sangat membantu sekali


nabilla245141

terima kasih sangat membantu


febi167372

Eats tuh bukanya memakan ya? Ko disini makan doang? Mohon jawabanya, maaf saya baru pemula banget☺


Sean.Ptr_Kang

Actually she itu bisa either dia or dia wanita.


Sean.Ptr_Kang

Budayakan membaca dulu ya sebelum bertanya.. karena ada pembahasan² sebelumnya..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.