"Ieatanappleandsheeatsbread."

Terjemahan:Aku makan sebuah apel dan dia makan roti.

4 tahun yang lalu

45 Komentar


bagusavique

Kata bantu s/es dipake buat kata kerja dari subjek He/she/it, klo objek dipake buat yg jamak/lebih dari satu

4 tahun yang lalu

RismaVika1

Thanksss

1 tahun yang lalu

AriIndarto

Good

1 tahun yang lalu

ellafatma

Terimakasih

1 tahun yang lalu

Atthariq

Good explaination

1 tahun yang lalu

rikafebria1

Oh makasih kak penjelasannya

1 tahun yang lalu

carisaAraw

Terima kasih

8 bulan yang lalu

influence.gz

He/She/It ditambah s. Ex: the man drinks beda dengan I eat. CMIIW

4 tahun yang lalu

Ervina908005

Subjek (I, you, they, we, orang ke-3 jamak) + Kata kerja (verb) gk pakek s Ex: I eat Women eats grapes (women bntuk jamak dari woman/orang ke-3 jamak)

Subjek (he, she, it, orang ke-3 tunggal) + Kata kerja (verb) + s Ex: he eats Rani eats bread (rani orang ke-3 tunggal)

1 tahun yang lalu

Wahyu451973

Knp bkn eats a bread?

8 bulan yang lalu

hariunisa

Terjemahanya saya makan sebuah apel dan dia memakan roti

4 tahun yang lalu

DadySatyag

Okey, wow. Terimakasih informasinya

3 tahun yang lalu

AdityaYudh1

Terimakasih

3 tahun yang lalu

AsepNasrullah

terimakasih

3 tahun yang lalu

PancaSetya

Terima kasih infonya

2 tahun yang lalu

rhita160742

Mksh tmn2 sdh saling brbagi ilmu :)

2 tahun yang lalu

IlhamiGila

Kenapa pake eats, bukan eat??

2 tahun yang lalu

seprizalum

coppy that

2 tahun yang lalu

MuhammadSo42774

Thx guys

1 tahun yang lalu

BagusIndra3

Thanks infonya, mulai paham

1 tahun yang lalu

arifcarber

good good..

1 tahun yang lalu

ALfath13

Ooo gitu

1 tahun yang lalu

Dhane5

Loh kan tidaj pakai The seharusnya eat bukan eats

1 tahun yang lalu

SerlyMeizi

Thanks

1 tahun yang lalu

rahmat862396

makasih atas pengajaran yang sangat bermanfaat

1 tahun yang lalu

HeryAsute

O

1 tahun yang lalu

noermiiiii

Thanks

1 tahun yang lalu

ItaRokayah

membantu banget terimakasih aku sayang kamu

1 tahun yang lalu

Difak1

Oke thanks

1 tahun yang lalu

Fadry2

Thanks

1 tahun yang lalu

muhammadra217642

Terima kasih

1 tahun yang lalu

Dewina10

Thanks

9 bulan yang lalu

deby761655

Suka

9 bulan yang lalu

AnnisaNurF765428

Terima kasih

8 bulan yang lalu

carisaAraw

Terima kasih

8 bulan yang lalu

xhiaoying

Mengapa harus menggunakan eats

8 bulan yang lalu

Fajriansya5

Thank you

8 bulan yang lalu

evayolanda9

Mkd

8 bulan yang lalu

PutryJessy

Terima kasih atas infonya sangat membantu sekali

8 bulan yang lalu

nabilla245141

terima kasih sangat membantu

4 bulan yang lalu

rhival

Harus di pake S biar nikmat roti nya....

4 bulan yang lalu

sukantra

Thanks

3 bulan yang lalu

NingHartat

Thanks

2 bulan yang lalu

nadyanur1

Thanks

1 bulan yang lalu

VernanAndi

Saya dan aku apa bedanya? Semua sama kata orang kerja pertama

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.