1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan daging."

"Kita makan daging."

Terjemahan:We eat meat.

September 13, 2014

6 Komentar


wanita5

Earlier daging was translated as beef


GuillianoTristan

Beef itu pasti daging sapi tidak bisa yang lain ini semua karena penyerangan William sang penguasa dari Normandy ke Inggriz


Bonifasius14

Eat dan eats bedanya apa? Apa pengaruh s nya tak?


ShaniaYola

Eat dengan s (eats) digunakan untuk subjek org ketiga tunggal. Contoh laki laki itu, dia. Tapi eat tanpa s (eat) digunakan untuk subjek jamak. Contoh kami, mereka, para lelaki


ariefslam

Eat meat membuat kebalik --


syauqi_sr

I think pork is pork, meat is maybe pork, beef, or chicken

Learn English in just 5 minutes a day. For free.