Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We want to produce cheese."

Terjemahan:Kami mau memproduksi keju.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


jazzfalsco

Went= go, went meaning past

2 tahun yang lalu

GewuiiUii

wen to=ingin=mau kapan "went to" harus diartikan "mau" atau "ingin"? jawaban saya seharusnya BENAR.

3 tahun yang lalu

arunabestari

Mungkin maksud mas want. Want itu artinya ingin, kalau Went itu verb dua dari kata Go yang artinya pergi.

2 tahun yang lalu

Candra40870

Membuat Dengan memproduksi beda y?

6 bulan yang lalu