1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We want to produce cheese."

"We want to produce cheese."

Terjemahan:Kami mau memproduksi keju.

September 13, 2014

6 Komentar


jazzfalsco

Went= go, went meaning past


Candra40870

Membuat Dengan memproduksi beda y?


sigitf

Saya rasa berbeda. Membuat lebih ke arah prosesnya sedangkan memproduksi lebih ke arah hasilnya.


GewuiiUii

wen to=ingin=mau kapan "went to" harus diartikan "mau" atau "ingin"? jawaban saya seharusnya BENAR.


arunabestari

Mungkin maksud mas want. Want itu artinya ingin, kalau Went itu verb dua dari kata Go yang artinya pergi.


ria509835

Bagus ingin ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.