1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak lelaki itu berenan…

"Anak-anak lelaki itu berenang di kolam."

Terjemahan:Those boys swim in the pool.

September 13, 2014

9 Komentar


RafiArsala

Apa beda in sama at?


dedi850650

In=di dalam, ruang 3 dimensi, at pada tempat datar tertentu, kolam itu 3 dimensi bisa berenang bisa mwnyelam


hasanja

"The boys are swimming in the pool" kok salah sih... Buset dah. Makna nya kan sama..


DivaLianna

Kalo 'the boys are swimming' artinya anak anak laki itu Sedang berenang :)


IqbalFadhi

"Swim"nya kok ga pake "s" ya? "Anak-anak lelaki itu" kan sama aja dengan "it" CMIIW


aulia.syifa.r

Anak-anak lelaki = banyak anak lelaki = boys = they. Coba belajar bahasa Indonesianya dulu deh.


arsien

Kenapa pake "those"? Kalo " these boys swim in the pool" bisa gk?


WildanMukhtar99

Kalo "these boys swim in the pool" artinya "anak anak laki-laki INI berenang di kolam itu", sedangkan kalo pake "those" artinya "anak anak laki-laki ITU berenang...."


MuhammadIv267638

Apa perbedaan the boys dan those boys

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.