1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak lelaki itu berenan…

"Anak-anak lelaki itu berenang di kolam."

Terjemahan:Those boys swim in the pool.

September 13, 2014

21 Komentar


rosi246513

Gua nanya fungsi those itu digunakan untuk apa aja... Dan untuk kata kerja yang seperti apa... Jelasin dong


Yuki242026

These = jamak ( ini ) Those = jamak ( itu )


Hndi427182

"Those" itu bentuk jamak dari "that" Contoh 1.That is my phone 2.Those are my phones


hasanja

"The boys are swimming in the pool" kok salah sih... Buset dah. Makna nya kan sama..


anwars88

Karena lebih spesifik pake "that".. kalo that buat single, kalo jamak pake those. . Karena boys jamak makanya pake those


DivaLianna

Kalo 'the boys are swimming' artinya anak anak laki itu Sedang berenang :)


RafiArsala

Apa beda in sama at?


dedi850650

In=di dalam, ruang 3 dimensi, at pada tempat datar tertentu, kolam itu 3 dimensi bisa berenang bisa mwnyelam


IqbalFadhi

"Swim"nya kok ga pake "s" ya? "Anak-anak lelaki itu" kan sama aja dengan "it" CMIIW


aulia.syifa.r

Anak-anak lelaki = banyak anak lelaki = boys = they. Coba belajar bahasa Indonesianya dulu deh.


anwars88

Kalo "anak lelaki" = single = dia/orang ketiga (he) = pake s ..... Kalo "anak-anak lelaki" = jamak = mereka (they) = tanpa s


Hndi427182

Kasih contoh kalimatnya dong buat belajar


arsien

Kenapa pake "those"? Kalo " these boys swim in the pool" bisa gk?


WildanMukhtar99

Kalo "these boys swim in the pool" artinya "anak anak laki-laki INI berenang di kolam itu", sedangkan kalo pake "those" artinya "anak anak laki-laki ITU berenang...."


anisaaa_29

This = benda tunggal letaknya dekat. These = benda jamak letaknya dekat. That = benda tunggal letaknya jauh. Those = benda jamak letaknya jauh.

<h1>CMIIW</h1>

MuhammadIv267638

Apa perbedaan the boys dan those boys


anwars88

Di chapter ini ditekankan bahwa ----> that/itu(untuk tunggal) = those/itu(untuk jamak).... Sedangkan, this/ini(untuk tunggal) = these/ini(untuk jamak)


andaristyana

There is no "the" wth


Verrarevie

Kenapa pakai "those" kenapa gak pakai "the" .......jelasin dong agar sama - sama paham


Verrarevie

Kenapa pakai " those " kenapa gak pakai " the " aja ..... Jelasin dong agar kita sama - sama paham


lyanayo

Gak ada pilihan "the"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.