1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat an apple."

"The boys eat an apple."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu memakan sebuah apel.

September 13, 2014

19 Komentar


arisnov

bro ini aplikasi yang paling bagus yang pernah saya pakai belajar. so kesalahan sedikit tidak masalah, intinya saya sangat berterimakasih


YaniZhang3

Sampai disini ud mulai males belajarnya krn bingung antara kata the girls , girl , ada yg pake para ...ada tersebut , ada itu bingung jd ga semangat


Wildanramd3

Harus semamgat dong masa gak semangat.. aku aja semangatt terus


AmrizalAWi

Kadang ambigu. Pas pakai kata para malah salah. Pas pakai kata itu juga demikian :D


GunawanSri

Bener sama bikin pusing aja.,,


firmanmuly5

The = itu The girl = anak perempuan itu The girls = anak-anak perempuan itu(jamak atau kalo kata yang mudah dimengertinya jamak itu banyakan) Cmiiw


Lidya168538

Kalau pakai "a" utk kata berawalan huruf konsonan misal "a cat"... Kalau pakai "an" utk kata berawalan huruf vokal spt "an apple".


ElshaAmalia

Gmn ini? Kmrn ga pke "sebuah" ga salah.. Knp skrg jdi slh? -_-


NettaIznard

Mungkin mereka makan sebuah apel & apel itu dipotong lalu dibagi-bagi....?


Syahrullah11

Perbedaan kata "a" dan "an" itu apa yah ?


HusnaAzizi

Kalo kata kerjanya huruf depannya vokal itu pake an, dan kalo yg 'a' itu kata benda huruf depannya kosonan. Kira kira begitu


nada194908

Kalau "a" buat huruf yg berawalan huruf mati kalau "an" buat huruf yg berawalan huruf vokal :a,i,u,e,o


Baren648925

Ini membingungkan yang menggunakan para itu padahal saya sudah mengulang masih aja salah


elasitinur1

bagaimana yah setiap kali disuruh mengucapkan dengan suara selalu salah tapi gk apa apa, aku akan berusaha


GIELUTAMIP

Kok aneh ya. Padahal bener tapi pas keluar notif salah nya sama

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai