1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat an apple."

"The boys eat an apple."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu memakan sebuah apel.

September 13, 2014

52 Komentar


arisnov

bro ini aplikasi yang paling bagus yang pernah saya pakai belajar. so kesalahan sedikit tidak masalah, intinya saya sangat berterimakasih


YaniZhang3

Sampai disini ud mulai males belajarnya krn bingung antara kata the girls , girl , ada yg pake para ...ada tersebut , ada itu bingung jd ga semangat


firmanmuly5

The = itu The girl = anak perempuan itu The girls = anak-anak perempuan itu(jamak atau kalo kata yang mudah dimengertinya jamak itu banyakan) Cmiiw


nanda548784

Di soal the girl ku jawab anak perempuan itu dan jawaban nya salah yang benar para anak perempuan itu


DadeSumarl

Kalo pake "para" bedanya gimna ka?


AmrizalAWi

Kadang ambigu. Pas pakai kata para malah salah. Pas pakai kata itu juga demikian :D


GunawanSri

Bener sama bikin pusing aja.,,


nettijen

Mungkin mereka makan sebuah apel & apel itu dipotong lalu dibagi-bagi....?


ElshaAmalia

Gmn ini? Kmrn ga pke "sebuah" ga salah.. Knp skrg jdi slh? -_-


Pinky873795

Karena ada kata "an"


mizuari

ngaur nih terjemahannya


TriajiArif

Harus pake "nya" ya? :/


dedeadikti

The itu bermakna Itu atau Ini ? Karena sebelumnya bermakna itu sekarang jadi ini ?


fari466767

Kadang kaga jelas labil gitu


Syahrullah11

Perbedaan kata "a" dan "an" itu apa yah ?


HusnaAzizi

Kalo kata kerjanya huruf depannya vokal itu pake an, dan kalo yg 'a' itu kata benda huruf depannya kosonan. Kira kira begitu


nada194908

Kalau "a" buat huruf yg berawalan huruf mati kalau "an" buat huruf yg berawalan huruf vokal :a,i,u,e,o


Hanifalini

A untuk yg bkn huruf konsonan awalnya dan an yg aawalny huruf konsonan cmiiw


Taufik9569

A itu sebuah kalau an ga tau


Lidya168538

Kalau pakai "a" utk kata berawalan huruf konsonan misal "a cat"... Kalau pakai "an" utk kata berawalan huruf vokal spt "an apple".


Baren648925

Ini membingungkan yang menggunakan para itu padahal saya sudah mengulang masih aja salah


elasitinur1

bagaimana yah setiap kali disuruh mengucapkan dengan suara selalu salah tapi gk apa apa, aku akan berusaha


GIELUTAMIP

Kok aneh ya. Padahal bener tapi pas keluar notif salah nya sama


Masyudi3

bahasa yg di ucapkan eats tapi tertulis eat what the fvck man


Mac.Raihan

Tytyd gua kurang "s" aja salah ajg


Aisyahmlha

Bedanya 'an' sama 'a' itu apa ya?


Jayanthini1

KENAPA TIDAK BISA PAKAI INDONESIA BENERIN NOW :( maaf kalau nakutin


QhintaraFN

Yang salah,sabar ya.. karena kan masih belajar pasti kedepannya pasti bisa....aku juga gitu pas awal awal....


Taufik9569

Kenaa ada para dan itu padahal


Taufik9569

Kenapa ada para,dan itu,padahal gak ada it dan Why


WynneSarasvati

Kadang aks salah kata :'D


MilaLailaR

Semangat belajar nya dong....


AlvinHerna12

GAKJELASSSSSSSSSSS. GAK PAKE SEBUAH


maangdiva

Para nya itu dapet dr mana


Yoe050505

Penempatan "Para" Sama "Anak-anak" Ada Yng Tau Gk... Ini Sumpah Random Banget


Melinda973551

Pas pakai voice note tetep salah pdhl bener :(


qvTm15

Enak banget ni apk gw jadi gampang ngerti


Taufik9569

Kenapa ada kata para


DadeSumarl

The girls = Para anak anak perempuan itu

Anak anak perempuan itu??

Minta pendapatnya ka..


DadeSumarl

Kalo bedanya pake "para" gmna?


1fjrxvi

Bedanya penggunaan "THE" dengan "THAT" apa sih ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.