1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a boy and I eat an appl…

"I am a boy and I eat an apple."

Terjemahan:Aku anak laki-laki dan aku makan sebuah apel.

September 14, 2014

56 Komentar


beka.id

kalo gak baku gak ngerti gurunya.. :v


duniavern

saya adalah lelaki dan saya memakan apel

pake adalah itu jadi salah ya, hmmm


MusyarniMu

Kan ga ada is, is = adalah


Notename

Kalo is digunakan untuk kata she he


DikiAmir

A itu artinya seorang kalau ke manusia Laki-laki mas lelaki gak baku


Yeni862049

Yang salah itu bukan adalahnya tp boy itu anak laki-laki bukan lelaki


ridwan830496

Yg benar gini

<pre> Saya seorang anak laki laki dan saya makan sebuah apel </pre>

Jaya810106

Boy= anak laki laki


ArieFebria2

Sabar2 aje lah bljr di sini nama nye juga otodidak


EliaEstrada

Kan salah ketik


IrsyadMuha1

Sebutir air mata dipipimu


AndhySR
<h1>Semua wanita adalah perempuan, tapi semua perempuan belum tentu sudah mencapai tahap wanita.</h1> <h1>Semua pria adalah laki laki, tapi semua laki laki belum tentu sudah mencapai tahap pria.</h1>

Avianti1

Terlalu baku, jadi kaku


Azam592980

Apa salah dan dosaku


R.FajryHap

Gya ngikutin computer aja cuy


hanadaguch

Kenapa masih salah? Padahal sudah sesuai dengan apa yang di ucap


radite5

"saya seorang anak laki-laki dan saya makan buah apel" aku jawab beginian salah juga


Yeni862049

Kenapa pakek kata buah? Emang da tuliasan fruit?


LanvineTNF

"saya seorang anak laki-laki dan saya memakan sebuah apel", kata "makan" jadi "memakan". Kata "buah apel" jadinya "sebuah apel", karena ada "an"


Aulia389413

Aku = saya ??? Emg beda


AndhySR

Pada dasarnya sama. Namun pemakaiannya yg berbeda. Yg salah soal ini, seharusnya sama karena tidak disebutkan sedang berbicara di mana dan dg siapa.


kartika39471

Fungsinya a buat apa terus, kalau seseorang salah?


jati177087

Pake 'saya' koq disalahkan, bedanya aku sama saya apa?


ARILAKSONO1

Seharus nya jawaban saya benar


Bunga253295

What's different between saya and aku?:(


LanvineTNF

Harus tanya ke guru Bahasa Indonesia :')


HasyimAsari

Tadi gak pake adalah : Am/is/are, disalahin... sekarang dia malah gak ngasih


Cheryl40860

Saya sama aku sama kali pak :”)


SahiraShaf

Saya dan aku merupakan 2 kata yg mempunyai arti yg sama. Jadi ga masalah dong klo pake saya? Masa jawabannya salah? :)


ramadhan1440

Sebelum makan, mari kita berdoa :D


TriBP

Terlalu baki


wahid52332

Saya dan aku beda? Terus cara pengguanaan kalimat kata itu gmn?


umaysuniar

A boy, boy doang suka kebalik:( salah mulu-_


PutuAgus1

kurang seorang jadi salah ya?


khoironalf

Kok gak pake kata seorang anak,, kan ada a nya


derryherdanu

Jadi yang benar apa?


sofialihwa

Nggak ada kata i nya gmn mau jawab


yolandaali11

Kan benar jawabannya, kok disalahkan


CantikAzza

Kok gak bisa dijawab


saya55406

Bukannya "saya" dan "aku" sama yak? Kok salah sih?


Sab927611

jawaban harus sama padahal artinya juga sama


FebiolaFir

Ko ga bisa diulang


EnyKyungSo

Aku sama saya apa bedanya


AlfazaNauf

Lah aku cuma ganti 'aku' menjadi 'saya' kok bisa salah ya??? Padahal di KBBI itu arti katanya sama saja.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.