1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a boy and I eat an appl…

"I am a boy and I eat an apple."

Terjemahan:Aku anak laki-laki dan aku makan sebuah apel.

September 14, 2014

150 Komentar


beka.id

kalo gak baku gak ngerti gurunya.. :v


duniavern

saya adalah lelaki dan saya memakan apel

pake adalah itu jadi salah ya, hmmm


ridwan830496

Yg benar gini

<pre> Saya seorang anak laki laki dan saya makan sebuah apel </pre>

MusyarniMu

Kan ga ada is, is = adalah


Notename

Kalo is digunakan untuk kata she he


AbrahamDzulkaren

Kalo buat man, atau woman bisa ga? Atau cuma she dan he


DikiAmir

A itu artinya seorang kalau ke manusia Laki-laki mas lelaki gak baku


Yeni862049

Yang salah itu bukan adalahnya tp boy itu anak laki-laki bukan lelaki


Jaya810106

Boy= anak laki laki


syakbaniah

Iya...kan sm kayak aku..kok slaah ya pkek kata "saya


Ciharlina

iya betul pake adalah soal nya saya laihan


Djov_

Apa bedanya a sama an ?


akucintaDani

"an" is when your next word starts with a vowel, e.g. "a, e, i, o, u". "a" is when your next word starts with a consenant, e.g. everything else


ArieFebria2

Sabar2 aje lah bljr di sini nama nye juga otodidak


IrsyadMuha1

Sebutir air mata dipipimu


YendaPuspi

Ini kan betul kok salah


AndhySR
<h1>Semua wanita adalah perempuan, tapi semua perempuan belum tentu sudah mencapai tahap wanita.</h1> <h1>Semua pria adalah laki laki, tapi semua laki laki belum tentu sudah mencapai tahap pria.</h1>

Avianti1

Terlalu baku, jadi kaku


Azam592980

Apa salah dan dosaku


R.FajryHap

Gya ngikutin computer aja cuy


hanadaguch

Kenapa masih salah? Padahal sudah sesuai dengan apa yang di ucap


EliaEstrada

Kan salah ketik


radite5

"saya seorang anak laki-laki dan saya makan buah apel" aku jawab beginian salah juga


Yeni862049

Kenapa pakek kata buah? Emang da tuliasan fruit?


LanvineTNF

"saya seorang anak laki-laki dan saya memakan sebuah apel", kata "makan" jadi "memakan". Kata "buah apel" jadinya "sebuah apel", karena ada "an"


dewaaris1

Gw juga jawab pke kata ''saya'' Halhasil juga gk bener?


Aulia389413

Aku = saya ??? Emg beda


AndhySR

Pada dasarnya sama. Namun pemakaiannya yg berbeda. Yg salah soal ini, seharusnya sama karena tidak disebutkan sedang berbicara di mana dan dg siapa.


kartika39471

Fungsinya a buat apa terus, kalau seseorang salah?


jati177087

Pake 'saya' koq disalahkan, bedanya aku sama saya apa?


ARILAKSONO1

Seharus nya jawaban saya benar


Bunga253295

What's different between saya and aku?:(


LanvineTNF

Harus tanya ke guru Bahasa Indonesia :')


HasyimAsari

Tadi gak pake adalah : Am/is/are, disalahin... sekarang dia malah gak ngasih


Cheryl40860

Saya sama aku sama kali pak :”)


SahiraShaf

Saya dan aku merupakan 2 kata yg mempunyai arti yg sama. Jadi ga masalah dong klo pake saya? Masa jawabannya salah? :)


ramadhan1440

Sebelum makan, mari kita berdoa :D


TriBP

Terlalu baki


wahid52332

Saya dan aku beda? Terus cara pengguanaan kalimat kata itu gmn?


umaysuniar

A boy, boy doang suka kebalik:( salah mulu-_


PutuAgus1

kurang seorang jadi salah ya?


khoironalf

Kok gak pake kata seorang anak,, kan ada a nya


derryherdanu

Jadi yang benar apa?


sofialihwa

Nggak ada kata i nya gmn mau jawab


yolandaali11

Kan benar jawabannya, kok disalahkan


CantikAzza

Kok gak bisa dijawab


JoshuaIW

Yah kok bisa sih


anggiawidya

Bukannya "saya" dan "aku" sama yak? Kok salah sih?


Sab927611

jawaban harus sama padahal artinya juga sama


FebiolaFir

Ko ga bisa diulang


EnyKyungSo

Aku sama saya apa bedanya


AlfazaNauf

Lah aku cuma ganti 'aku' menjadi 'saya' kok bisa salah ya??? Padahal di KBBI itu arti katanya sama saja.


MirzaRezia

Saya dan Aku padahal sama aja


YogieAnand

Pake saya salah, mesti mahu pakai aku ,,


RevaChikaO

Makasih ya kakak :)


sitifatima803004

Seharusnya yang benar itu saya seorang anak laki laki dan saya makan sebuah apel


Tito416116

Beda nya saya dan aku apa?


dnggars

Apa bedanya aku dan saya


blabul1

Ada yg bisa ngejalasin perbedaan cara membaca kata "an" dan kata "and" ?


SlonzyJR

Pakai seorang jadi salah ya, kok bisa?


AbrahamDzulkaren

Kenapa gak pake kata "eats" malah "eat" bukanya boy termasuk he???


MTlBW5

Itu karena subjeknya 'i' bukan 'he'


OlminKrist

makanya pinter doong


JuhitaTrif1

Aku salah dimnanya?


Dina_na48

harus pake kata "aku " yaa??


adiels6

Pake kata saya itu slah iya?


wirdaae

Apa bedanya "saya" dan "aku"??:v


fadilasask

Aku,saya itu sama aja bukan???


miu826645

Ini jawaban saya sudah benar


feldaAnly

Pake saya kok salah ya?


biyamilky

Gaje duolingo skskksks


yanti166748

Fik bahas baku semua:v


RizalR4

Jangan pakek "laki-laki" dong. Pakek aja "lelaki"


Isti183202

kenapa saya jadi salah


LyndaMelin

AI nya kurang pinter


JAY146077

Gw nulis nya apple di jawaban nya apel

Pas gw ketemu lagi sama kata apel di chapter lain gw nulis apel salah kan anjjik


KesyaMulya

Bingung padahal gw dah bener


dika144270

Kenapa A ga di artiin seorang


hellopyco

knp pake an ya? ada yg bisa jelasin?


FahmAra1

Saya sudah menjawab degan benar tetapi di salah kan


putri187349

Kok aku tulisnya bner, tpi malah di salahin


andolken

saya seorang pria dan saya makan apel, jawabannya salah


Yukioffici

Terlalu baku dan bingung


Rizcell

start from the beginning


M.FikriDer

Kenapa salah pas aku jawab I AM BOY AND I EAT AN APPLE salah kah begitu


JoshuaIW

Hello everyone I'm actually a native Ukrainian but I'm learning English


JoshuaIW

Apa nya sih yang terlalu baku?


ilham712400

sama sama.. belajar gak ada yg salah..


IKADEKADJIE

Cara makek kata (a) dan (an) disaat yang bagaimana ya, tolong jelaskan dalam bahasa indo


IKADEKADJIE

Cara makek kata (a) dan (an) disaat yang bagaimana ya, tolong jelaskan dalam bahasa indo


IKADEKADJIE

Cara makek kata (a) dan (an) disaat yang bagaimana ya, tolong jelaskan


sesilia883738

Bedanya am sama is apa si?


Alif550813

Lah Kok Salah:(


THEIRONMAN6

Kepada pihak duolingo tolong dibanyakin latihan berbicara dan mendengarkan nya dari pada yg mengurai kata


MaulaAzali

Kok salah melulu ya


marianaeng16

"Saya adalah seorang anak lelaki dan saya memakan sebuah apple" Tpi salah??


Alya849397

kenapa pake "an"?


Salsa173865

Kok salah mulu setiap mau jawab?


JohanaSahu

Kok jawaban saya benar tp kok disalahin ya ?


lusi839526

salah di eats doang yampun


alfarisi919140

a dan an itu apa bedanya ngab..?


pencarituh

Am nya ngga ada artinya


adel_eof

Sebutir not sebuah


bakpao

I think both are acceptable.


ElviraPric

Kalau sebutir beras kali -_-


DikiAmir

Dikira sebutir peluru kali ya :V


nemo478643

Saya seroang anak laki-laki dan saya makan sebuah apel. Kok d slahin y


bedgirl4

Hadehhbaku juga jawab itu salah


devywinarta

tadi boy = pria sekarang boy = anak lelali


MusyarniMu

Man = pria kadang bisa juga laki laki kalo, Anak laki laki = boy


PERCE_NEIGE

Tanpa latihan dengan boy = pria. Itu salah.

Pria = man.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.