Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya mau sepiring pasta."

Terjemahan:I want a plate of pasta.

4 tahun yang lalu

23 Komentar


KiboPure

"Of" disini menjelaskan apa yang diinginkan. Bila tidak memakai OF maka artinya menginginkan piring yang dipakai untuk menyajikan pasta. Dan bila bila memakai OF maka artinya menginginkan sepiring pasta. Perbaiki bila saya salah.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

@KiboPure. Tidak!!! Salah.

"Of" tidak menjelaskan aya yang diinginkan. Tidak ada hubungan antara "want" dan "of" !!

A plate of pasta (TANPA "want").. I cook a plate of pasta.

Of berarti piring itu adalah diisi dengan pasta...

Pasta > plate: a plate of pasta. (Pasta means a plural)
Papers > box: a box of papers.

Please, downvote his answer, because it seems to be correct, because of the upvotes, but it's really not.

1 tahun yang lalu

AriefPrase10

Thanks

2 bulan yang lalu

Abib19

Makasih,very help

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

helpful*

1 tahun yang lalu

erinne704937

Thank you

1 tahun yang lalu

nurlaela8

Masih bingung penggunaan of, in, on

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

In – Di dalam. In the room, in the book, in the car...

On – permukaan. On the table, on the floor....

Of: indicates a relationship. Here :"full of".

Pasta > plate. ("Pasta" in "plate", "plate full of "pasta") A plate of pasta.

Papers > box. A box of papers.

1 tahun yang lalu

omenpertanda

Sama2 belajar ,

3 tahun yang lalu

RikyAgus

I need a pasta on the plate,, salah atau benar? Please, helped

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You can't never say "a pasta". It's always "pasta" like a plural, but without a "s".

I need pasta on the plate: you need me (for instance) to put the pasta on the plate.

1 tahun yang lalu

cucusetiaw

Hi experie what is your phone number ?? :)

11 bulan yang lalu

evi77445

Masih bingung dg of, in,on,please helped.

2 tahun yang lalu

stefanifeb

Mas mbak kalo butuh bantuan sekarang u can say "help" if u used "helped" itu berarti udah dibantu.-.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Ya, tetapi kamu harus menjawab bawah pertanyaannya, jika pernah melihat jawabanmu..

1 tahun yang lalu

MuhammadFa444661

Jawabanku benar kok dikasi salah

1 tahun yang lalu

translatorman

Pilihan jawabanya mohon di koreksi lagi karena opsi jawaban ke 3 yaitu "I want a plate of plate"

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Koreksi -> dengan tombolnya "laporan".

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pengulangn kedua benar,biar tambah pintar

1 tahun yang lalu

joy681675

Sy

1 tahun yang lalu

joy681675

Ksis

1 tahun yang lalu

icha780820

Apa bedanya have sama want?

8 bulan yang lalu