1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mau sepiring pasta."

"Saya mau sepiring pasta."

Terjemahan:I want a plate of pasta.

September 14, 2014

38 Komentar


KiboPure

"Of" disini menjelaskan apa yang diinginkan. Bila tidak memakai OF maka artinya menginginkan piring yang dipakai untuk menyajikan pasta. Dan bila bila memakai OF maka artinya menginginkan sepiring pasta. Perbaiki bila saya salah.


PERCE_NEIGE

@KiboPure. Tidak!!! Salah.

"Of" tidak menjelaskan aya yang diinginkan. Tidak ada hubungan antara "want" dan "of" !!

A plate of pasta (TANPA "want").. I cook a plate of pasta.

Of berarti piring itu adalah diisi dengan pasta...

Pasta > plate: a plate of pasta. (Pasta means a plural)
Papers > box: a box of papers.

Please, downvote his answer, because it seems to be correct, because of the upvotes, but it's really not.


Abib19

Makasih,very help


nurlaela8

Masih bingung penggunaan of, in, on


PERCE_NEIGE

In – Di dalam. In the room, in the book, in the car...

On – permukaan. On the table, on the floor....

Of: indicates a relationship. Here :"full of".

Pasta > plate. ("Pasta" in "plate", "plate full of "pasta") A plate of pasta.

Papers > box. A box of papers.


RikyAgus

I need a pasta on the plate,, salah atau benar? Please, helped


PERCE_NEIGE

You can't never say "a pasta". It's always "pasta" like a plural, but without a "s".

I need pasta on the plate: you need me (for instance) to put the pasta on the plate.


cucusetiaw

Hi experie what is your phone number ?? :)


evi77445

Masih bingung dg of, in,on,please helped.


stefanifeb

Mas mbak kalo butuh bantuan sekarang u can say "help" if u used "helped" itu berarti udah dibantu.-.


PERCE_NEIGE

Ya, tetapi kamu harus menjawab bawah pertanyaannya, jika pernah melihat jawabanmu..


MuhammadFa444661

Jawabanku benar kok dikasi salah


translatorman

Pilihan jawabanya mohon di koreksi lagi karena opsi jawaban ke 3 yaitu "I want a plate of plate"


PERCE_NEIGE

Koreksi -> dengan tombolnya "laporan".


IndahLesta20

Pengulangn kedua benar,biar tambah pintar


icha780820

Apa bedanya have sama want?


MuthiaThia

tp bisa juga i want a plate pasta


demoksaputra

"I want a plate of pasta." harus menggunakan kata "of".


aanisahnblh

Plate pasta = piring pasta haha


badestian

Heh kalian gak boleh begitu saling menertawakan


zerowahyu

I need a plate of pasta ternyata salah ya


hendriyawa1

Need=butuh want=mau


fanny247297

Kenapa harus pake of


PERCE_NEIGE

The plate is full of pasta, so it's a plate of pasta. The box is full of papers, so it's a box of papers;


IndiraMukhtar

Kalau ditulis "i wanto to ..." kenapa salah?


PERCE_NEIGE

I want a... + benda.

I want to + kata kerja (aksi)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.