1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do you want to shut the wind…

"Do you want to shut the window?"

Terjemahan:Apakah kamu mau menutup jendela itu?

September 15, 2014

12 Komentar


asadnik

"Maukah kamu menutup jendelanya?" I think this sentence fits the translation. It is like in german's "Do you like coffee?" which is "Magst du Kaffee?" that literally means "Sukakah kamu (dengan) Kopi" in Indonesian.


GewuiiUii

kapan SAYA harus mengartikan "THE" menjadi "ITU" ATAU "TERSEBUT"? tolong jelaskan kepada saya


anggisetyawan

di duolingo, kalau soalnya disuruh translate kalimat maka : the=itu/nya, kalau soalnya gambar/single word maka: the=tanpa tambahan itu/nya


marieffauzi

Actually the meaning of "itu" and "tersebut" are same and they can be used in all situations, but the use of "itu" is frequently used than "tersebut". This translation should be in two versions.


anggisetyawan

di duolingo, kalau soalnya disuruh translate kalimat maka : the=itu/nya, kalau soalnya gambar/single word maka: the=tanpa tambahan itu/nya


Musshal

bagaimana kalau semisal menggunalan kata "close"? apakah bisa? kira-kira gimana bentuk kalimatnya?


indrabajang

Bisa, bentuk kalimatnya juga sama. Pada banyak kondisi, meggunakan yang mana saja akan benar.

<h1>CMIIW</h1>

DNHSN

bedanya close dan shut?


sigitf

Close = menutup sementara(masih dapat dibuka kembali).

Shut = menutup permanen (tidak dapat beroperasi lagi).


Lancelof

Ini saya nulis "ingin" malah salah karena yang benar "mau". Apa bedanya?-__-


arinnurian

pakai maukah kenapa salah:(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.