1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads us the newspaper."

"She reads us the newspaper."

Terjemahan:Dia membacakan kami koran itu.

September 15, 2014

29 Komentar


adit110162

She is reads = dia membaca She reads = dia membaca-kan She is reading = dia sedang membaca


IsmaNurala

Bedanya dia membaca sama sedang membaca apa ka ? Kan kegiatan membacanya emmang sedsng dilakukan saat itu? Minta tolong jelaskan ka maakasii


wallanet

Kita dengan kami bedanya apa? Us=kita us=kami


Nazeel

Sama gak beda


Nazeel

Huruf besar biasa di awal kalimat


aulia.syifa.r

Kita : aku dan kamu. Kami : pihakku (jamak). Dalam bahasa Inggris emang ga beda.


TaufiqRahm11

boleh tau, US bahasa inggris itu lebih tepat maksud bahasanya ke kata "kami" atau "kita" ya?


Normaulidina

Kayanya tergantung lagi ngomong sama siapa.. Kalo lagi ngumpul2 misalnya, bisa aja diartikan kita "kita harus menang"..

Tp kalo lagi ngumpul2 terus ad yg datang, orng yg ngumpul2 ngomong ke yg baru datang bisa aja diartikan kami. "Kami harus menang".

Tapi intinya kalo dalam bahasa inggris artinya sama aja.. Kita/kami = us


Salmaa071

Bukannya satu arti ya tapi yang di sini hanya menggunakan kami bukan kita. Terkadang pengguna aku jadi saya begitu sebaliknya salah satu pasti ada yang salah padahal satu makna


Ahmadnurar

Surat kabar dan koran kan sama


Ikhwan337903

Kadang "the" kadang "a" Kapan make "the" dan kapan make "a"?


noonamawar

The adalah itu. The book, buku itu. A book, sebuah buku. CMIIW


Syahrul650539

Saya dari malaysia,, belajar bahasa English mengunakan bahasa Indonesia memang susah,, tidak ada bahasa Melayu ke


anggrainiy2

Kalau begitu kau mesti belajar bahasa indonesia dulu, salam dari indonesia tapi keturunan malaysia


selviani450297

Apa bedanya US dan WE


plutonvenus

we= untuk subjek us= untuk objek cmiiw


asyt571001

Kenapa the newspaper bukan a newspaper ?


Aisyahrama428990

Padahal udh bener ini knapa si


syf597313

Yg bener dong aku udah bilang yg bener malah di salahin


AfrenMaula

Kenapa tidak pakai we?


AfrenMaula

Kenapa tidak pakai kata we


SilmiMuham1

Klo pke our bisa ga?


SilmiMuham1

Klo pke our bisa ga


SilmiMuham1

Klo pke our bisa ga?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.