Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She reads us the newspaper."

Terjemahan:Dia membacakan kami koran itu.

4 tahun yang lalu

7 Komentar


wallanet

Kita dengan kami bedanya apa? Us=kita us=kami

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kita : aku dan kamu. Kami : pihakku (jamak). Dalam bahasa Inggris emang ga beda.

3 bulan yang lalu

TaufiqRahm11

boleh tau, US bahasa inggris itu lebih tepat maksud bahasanya ke kata "kami" atau "kita" ya?

2 bulan yang lalu

Ahmadnurar

Surat kabar dan koran kan sama

4 tahun yang lalu

adit110162

She is reads = dia membaca She reads = dia membaca-kan She is reading = dia sedang membaca

4 jam yang lalu

Guluten

Why membacakan and not membaca?

5 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Menbacakan is to read to someone, while membaca is to read. Since no one can read a person, "she reads us a newspaper" means dia membacakan kami sebuah koran. Us is an indirect object, so to speak.

3 bulan yang lalu