1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads us the newspaper."

"She reads us the newspaper."

Terjemahan:Dia membacakan kami koran itu.

September 15, 2014

15 Komentar


wallanet

Kita dengan kami bedanya apa? Us=kita us=kami


Nazeel

Sama gak beda


Nazeel

Huruf besar biasa di awal kalimat


aulia.syifa.r

Kita : aku dan kamu. Kami : pihakku (jamak). Dalam bahasa Inggris emang ga beda.


TaufiqRahm11

boleh tau, US bahasa inggris itu lebih tepat maksud bahasanya ke kata "kami" atau "kita" ya?


Normaulidina

Kayanya tergantung lagi ngomong sama siapa.. Kalo lagi ngumpul2 misalnya, bisa aja diartikan kita "kita harus menang"..

Tp kalo lagi ngumpul2 terus ad yg datang, orng yg ngumpul2 ngomong ke yg baru datang bisa aja diartikan kami. "Kami harus menang".

Tapi intinya kalo dalam bahasa inggris artinya sama aja.. Kita/kami = us


adit110162

She is reads = dia membaca She reads = dia membaca-kan She is reading = dia sedang membaca


Ahmadnurar

Surat kabar dan koran kan sama


Guluten

Why membacakan and not membaca?


aulia.syifa.r

Menbacakan is to read to someone, while membaca is to read. Since no one can read a person, "she reads us a newspaper" means dia membacakan kami sebuah koran. Us is an indirect object, so to speak.


Syahrul650539

Saya dari malaysia,, belajar bahasa English mengunakan bahasa Indonesia memang susah,, tidak ada bahasa Melayu ke


anggrainiy2

Kalau begitu kau mesti belajar bahasa indonesia dulu, salam dari indonesia tapi keturunan malaysia


HiMoon7

She reads us the newspaper.. Dia membacakan kami koran itu.. apa bedanya dengan koran tersebut ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.