1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They drink water."

"They drink water."

Terjemahan:Mereka minum air.

September 15, 2014

36 Komentar


RurryJelek

Hai, saya ingin berbahasa inggris dengan lancar, dan semua itu tak akan mungkin terwujud tan pa latihan,jika anda punya keinginan yang sama, add line q z,, id nya: rurry_hope saya tunggu


PERCE_NEIGE

Tolong, meminta pertanyaan seperti ini di atas forum umum itu, karena di sini: hanya forum untuk bertanya tentang latihan, bunkan untuk chatting dengan teman-teman, atau mencari teman.


Sultan506507

Kenapa drink tidak pakai "s" sementara itu seolah berkata kepada orang ke 3 begitu


winaya5

I , you ,they ,we tidak pake s


ran938606

Kenapa they ga pake s? Kan they termasuk orang ke 3?


ChenWife2125_.

Karna they itu ditujukan untuk sebuah kelompok jadi gak perlu pake s, kebanyakan s ditambahkan kepada kata benda yang jumlahnya lebih dari satu CMIWW


MuhammadRi915526

peraturan dari mana aplikasi ini gak boleh untuk chatingan sama temen? sok ngide lu


charlene.a.123

Add line aku y "charleneag123"


LopaLopuz

Add line q "deklopa"


LopaLopuz

Add line q " deklopa "


sebelas

Hai saya anak baru


Hanifa663452

Apa bedanya kami dengan Mereka?


seishiro

kami : we / us mereka : they / them


panisa169

Kami = we Mereka = they


ardanaeng110

Kenapa ga pake akhiran s di drink


PutriReno1

Kenapa drink bukan drinks


RamadhanRaffie99

Kenapa saya jawab benar tapi tetap salah?


Rahadianka

Saya ingin belajar berkomunikasi dengan bahasa inggris. Bisa bantu saya untuk komunikasi?


BonyParuli

Di duolingo saya menjawab semua soal saya tahu semua karna duolingo hebat ,Terimakasih duolingo membuat saya kelak besar pintar , keluar negri dan lain lain .


ran938606

Kenapa they ga pake s? Kan they termasuk orang ke 3?


RyoSA3

Kenapa gak pake akhiran 's' kata kerjanya?? Bukannya kalau orang ketiga pakai ya??,


MariniP

hello my name is jeni greetings i'm 10 years old how are you

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.