1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am the man."

"I am the man."

Terjemahan:Saya adalah pria itu.

September 15, 2014

27 Komentar


Rini494811

Karena memakai the kalau i am a man artinya saya adalah pria.. Cmiiw ya takutnya akupun keliru


iyouzeyusu

Ko artinya ' sang 'pria Bukan ' seorang ' pria Well note


FeryZatmik1

jgn pake bahasa daerah


DandiRosan

Aku gk ngerti wkwk


elladestiw

Masak pria salah


idnasirasira

Aku pria itu juga harusnya bener.


Fawwazkhan4

Aku sama saya bedanya apa coba?


elvindaaa

Saya sama aku apa bedanya kok salah


steven148497

Enyong bisane salah ya?


ameliasept10

Darii tadii soal nyaa yg inii salahh terus :((


midzuki4

Lah perasaan dah benar ,yg saya tulis,kok masih disalahin?


RizalR4

Hurufnya bro, itu ada "saya" dan "Saya"


Wulandari511259

Perasaan udah bener dah


yobenu

Aku udah ngomong dari tadi tapi gak di respon


lazyart02

Itu kn disuruh ucapkan bukan diterjemahkan, jd ucapnya pake inggris jgn pake indo


ayumi861705

Maaf boleh bertanya kpn bisa pakai the


RahmaRizky2

Saya adalah pria itu


AprianRiadi

Kenapa... kenapa harus ada kata "itu"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.