1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendengar kita."

"Dia mendengar kita."

Terjemahan:She hears us.

September 16, 2014

16 Komentar


cesiburian

Saya tulis "He listens us" kok salah?


Ikhsan.Firdaus

What different about listen and hear? -_- Why I use listen s uncorrect?


Nuaulu

"listen" = mendengarkan (mendengar dengan sengaja) "hear" = mendengar (mendengar tidak sengaja)


andri652481

Wah kalo seperti soal ini susah dong mau milih yg mana kalo ngak ada keterangan nga mendengar secara sengaja atau mendengar secara tidak sengajaa


MalvaSahlia

Berarti bedanya kalo listen itu artinya mendengar + kan kalo hear itu gapake + kan yaa??????


gauuz

Baru tau. Awalnya sy jawab she listens us. Eh salah


ekabonivas

Hear vs hears bedanya apa?


han64275

Sama aj.. he/she/it kata kerja+s


KronosPHZ

Untuk subjek he/she kata kerjanya di tambah s depannya


gauuz

Kalo he/she/it pakenya hears. Kalo they/we/i/you pakenya hear.


Zevanna4

Kenapa pakai nya "hears" ? Apa perbedaannya sama "heard" ?


TrianLesma

Tadi pertanyaan sejenis jawab "she hears" salah. Sekarang jawab "she hear" salah juga. Pye...


dony679

Saya jawàb "He hears us"... dan salah. Kenapa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.