1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Children, women and men"

"Children, women and men"

Terjemahan:Para anak, para wanita, dan para lelaki

September 16, 2014

15 Komentar


IntanTriAb

Yang susah itu bedain women dan woman kapal di listening


Alfarabi53377

Woman : wanita

Women : wanita-wanita (jamak)

Man : laki/pria

Men : laki-laki/pria pria ( jamak)


2l5VOrWx

Woman : wumen Women : wimen


r_permanan

Susah bedain Man sama Men klo listeningnya


izzaizzawa

Seru banget belajar duolingo. tapi yang suara ngeselin banget. nggak ada yang susah cuman yang susah suara


Osas361336

Para pria kok salah?


kiabahsin

Ga pake kta "para"


aynayy

Tapi aku bener


dumplank

Nulis "anak anak" disalahkan euy padahal sama aja artinya dengan "para anak" sama sama jamak dalam bhs indonesia


shannonlung13

Anak anak itu jamak


Salamah407504

Assalamualaikum parah banget ini ya


AprianRiadi

Asw ada kata "para" gw kira cuman "anak"


Randi813970

Cuma karena ngetik para anak anak aja salah, diharusin juga para anak, emang salah sedikit kenapa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.