Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Children, women and men"

Terjemahan:Para anak, para wanita, dan para lelaki

3 tahun yang lalu

6 Komentar


AriniRini

Kenapa women and men,,bukannya wanita dan pria itu tulisannya “Woman and Man”?kenapa kok bisa berubah menjadi “Women and Men”!!!

2 tahun yang lalu

nmfzone

Karena wanita dan prianya ada banyak, jadi berubah menjadi bentuk jamak. Nah bentuk jamaknya yaitu "Men" dan "Women".

2 tahun yang lalu

IntanTriAb

Yang susah itu bedain women dan woman kapal di listening

7 bulan yang lalu

IntanTriAb

*kalau

7 bulan yang lalu

RosalindaP967378

Susah bedain Man sama Men klo listeningnya

3 bulan yang lalu

Osas361336

Para pria kok salah?

1 bulan yang lalu