"Children,womenandmen"

Terjemahan:Para anak, para wanita, dan para lelaki

4 tahun yang lalu

6 Komentar


IntanTriAb

Yang susah itu bedain women dan woman kapal di listening

1 tahun yang lalu

IntanTriAb

*kalau

1 tahun yang lalu

RosalindaP967378

Susah bedain Man sama Men klo listeningnya

8 bulan yang lalu

Osas361336

Para pria kok salah?

6 bulan yang lalu

AriniRini

Kenapa women and men,,bukannya wanita dan pria itu tulisannya “Woman and Man”?kenapa kok bisa berubah menjadi “Women and Men”!!!

3 tahun yang lalu

nmfzone

Karena wanita dan prianya ada banyak, jadi berubah menjadi bentuk jamak. Nah bentuk jamaknya yaitu "Men" dan "Women".

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.