1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Children, women and men"

"Children, women and men"

Terjemahan:Para anak, para wanita, dan para lelaki

September 16, 2014

10 Komentar


IntanTriAb

Yang susah itu bedain women dan woman kapal di listening


2l5VOrWx

Woman : wumen Women : wimen


RosalindaP967378

Susah bedain Man sama Men klo listeningnya


Osas361336

Para pria kok salah?


izzaizzawa

Seru banget belajar duolingo. tapi yang suara ngeselin banget. nggak ada yang susah cuman yang susah suara


AriniRini

Kenapa women and men,,bukannya wanita dan pria itu tulisannya “Woman and Man”?kenapa kok bisa berubah menjadi “Women and Men”!!!


nmfzone

Karena wanita dan prianya ada banyak, jadi berubah menjadi bentuk jamak. Nah bentuk jamaknya yaitu "Men" dan "Women".


muhammadsa704002

Children kenapa bisa jamak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.