1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tersedia sebentar lagi."

"Dia tersedia sebentar lagi."

Terjemahan:He is available in a moment.

September 16, 2014

23 Komentar


JokoNurjadi

he is available soon


No_pals

Bedanya at the moment sama in a moment apa?


Annita1980

At the moment = sekarang ini.

In a moment = sebentar lagi.


anwnierlg

Nah gini kek ngejelasin pake bahasa indo orang lagi belajar bahasa Inggris ngejelasin pake bahasa Inggris mana paham xixi


Ms.Fixer

"He will be available in a moment" is better. As @Annita1980 explained, "in a moment" means "soon" or "immediately" (sebentar lagi). Therefore, he is not available right now but will be.


ikrimatun

Makasih mbak penjelasanya jelas banget


MutiaraAlf21

'At the moment' means right now. For example, "He's asleep at the moment".

'In the moment' means with a special focus on the present time. For example, "living in the moment" 


hildamoolan

Bedanya "at the moment" sama "in a moment" apaya?


NadiaAdill

At the moment = sekarang In a moment = akan datang (sebentat)


Fakhri190245

kok he's ya bukan he doang kalo seorang ?


KristoB2

he's itu maksudnya "he is" mas.. cuman disingkat aja itu


Lee_Ekin

Kenapa tidak boleh pake she


Irpansyah99

kenapa "available" tidak ditambah s, soalnya itu kah subjeknya he?


ImYcZN

available bukan kata kerja/verb jd tidak perlu ditambah s belakangnya. Available itu kata sifat/adjective


wulann14

Bedanya at the moment dengan in a moment apa?


Annita1980

Dia tersedia ? Lol. Bilang aja dia siap sebentar lagi. Lebih pantas dan kedengaran natural.


TahtaFaiz

Ada yang mau gabung grup WhatsApp untuk pengguna Duolingo?

Aku punya link grupnya


antichanti

a artinya satu menit


Fionaayaffa

Aku dah bener ngapa disalahin dah


thedendly

Udah kek barang aja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.