1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tersedia sebentar lagi."

"Dia tersedia sebentar lagi."

Terjemahan:He is available in a moment.

September 16, 2014

9 Komentar


JokoNurjadi

he is available soon


No_pals

Bedanya at the moment sama in a moment apa?


Irpansyah99

kenapa "available" tidak ditambah s, soalnya itu kah subjeknya he?


ImYcZN

available bukan kata kerja/verb jd tidak perlu ditambah s belakangnya. Available itu kata sifat/adjective


Fakhri190245

kok he's ya bukan he doang kalo seorang ?


KristoB2

he's itu maksudnya "he is" mas.. cuman disingkat aja itu


JenLeeEqn

Kenapa tidak boleh pake she


wulann14

Bedanya at the moment dengan in a moment apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.