"We read."

Terjemahan:Kami membaca.

September 16, 2014

19 Komentar


M.RenaldiP

Kenapa gk pakek tobe are ya?


Hasmunir1

Kalau udah ada kata kerja ngak boleh ada tuby,,,


PERCE_NEIGE

To be*.

Tobe, tuby = salah.


PERCE_NEIGE

We are reading: kita/kami sedang (mem)baca.


M.RenaldiP

Kenapa tidak makai tobe are ya we are read?


KUYA169691

We read = kami baca


AriJanuari

kita sama kami beda nya apa kok saya salah dalam kata "we read" saya jawab kita membaca mohon bantuannya kak ^_^


JodinAntar

Masa iya gatau bedanya


JodinAntar

Kita = semua, kalo kami = yg di ajak ngobrol ga termasuk


AriJanuari

saya jawab kita membaca tapi jawaban benar nya kami membaca , mohon bantuannya dong beda kami sama kita apa


sultan167193

Aneh yang mana..? We yang 1 ajah.. atau kita, kami, kita kita, kami semua pokoknya banyak bahasa untuk menjelaskan we di indonesia.. orang ingris justru kesusahan belajar bahasa indonesia, karena banyak katanya yang artinya 1 doang


alvallen

Kami baca gak bisa


alvallen

Kami membaca kok gak bisa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.