"We read."

Terjemahan:Kami membaca.

September 16, 2014

26 Komentar


KUYA169691

We read = kami baca


AriJanuari

kita sama kami beda nya apa kok saya salah dalam kata "we read" saya jawab kita membaca mohon bantuannya kak ^_^


JodinAntar

Kita = semua, kalo kami = yg di ajak ngobrol ga termasuk


JodinAntar

Masa iya gatau bedanya


AriJanuari

saya jawab kita membaca tapi jawaban benar nya kami membaca , mohon bantuannya dong beda kami sama kita apa


Sultan_baro_tiku

Aneh yang mana..? We yang 1 ajah.. atau kita, kami, kita kita, kami semua pokoknya banyak bahasa untuk menjelaskan we di indonesia.. orang ingris justru kesusahan belajar bahasa indonesia, karena banyak katanya yang artinya 1 doang


alvallen

Kami baca gak bisa


alvallen

Kami membaca kok gak bisa


DinaAlifat

Cara mengeja kata "read" yg benar itu bagaimana?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.