1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat bread."

"I eat bread."

Terjemahan:Saya makan roti.

September 17, 2014

84 Komentar


amanda_zhra

Memakan sama makan sama aja kan? Gada bedanya?


DevProject

Beda, eat = makan, eating = memakan


rahel47104

Eating (V+ing) biasanya dipakai saat continious atau perfect continious :)


Annisa_01

Continious atau perfect continious itu apa??dan digunakan saat apa ??


Zayin613335

Contoh kalimatnya gimana yang memakai eat dan eating?


IsnaSyahid

Sama tapi. Eat: makan, eating: makan.... Bedanya cuma dalam sedang


Ika520717

Beda dong Memakan=>eats Makan=>eat


WASISARYOJ

Salah satu huruf aja salah


roby16676

aku sama saya apa bedanya?


fadhillabib

Sama saja. Aku jawab "aku makan roti" Benar kok


Triraharjo2

Iya apa bedanya ya?


sucivd

Aku=I saya= i am


Samuel730109

Beda, 'aku' hurufnya a,k,u 'saya' hurufnya s,a,y,a


Rianadwile1

Ga ada terjemahan "aku" nya


IsnaSyahid

Tadi kedengerannya eats bukan eat


JosevienaLo

maksudnya yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet?


yanti202065

Sudah jawab betul kok salah


Irsyadunna

Aseli.. Ngeselin


fauzardp

Bahasanya kaku kalo buat native indonesian wkjw


AhmadPhoenix

saya salah ketik jadi I eat "breas" kok malah bener jawabannya. ngakak


cute_friend

ya karena duolingo punya sistem koreksi "typo" yang mendekati jawaban benar.


JosevienaLo

TAPI KOK WOMAN JADI WOMEN SALAH PADAHAL CUMA KEPLURAL TYPO AJA


TediSunjay

sama anjay wkakkakakks ngakak emang


R.DonAthiv

Ehhhhhh gak jelas duolingo ini


kyraxxy

apa bedanya eats dan eat?


JosevienaLo

....... kalau eats itu biasanya dipakai utk dia, spt he eats bread... kalau aku dan kamu itu eat.... like you eat bread ... hehehe


JosevienaLo

no, more like ayeeeeeeeeeet bread


RahmatWibo4

Eat nya gak jelas


JosevienaLo

iya, more like : ayeeeeeeeet bread.


Zayin613335

Kenapa ga pake an I eat an bread, Atau I eating an bread?


lily533298

cara pengucapan eat itu bagaimana?


MayaMdn1

Kan suaranya gak kedangar kenapa kok di salahin sih:(


JosevienaLo

iy tuh suaranya kayak i yeeeeeet bread


ZakiyahDim1

Ko kalp bread gapake 'the' ya? Tapi kalau 'water' pake?


JosevienaLo

bisa aja sih... i eat the bread... sama water sebenernya bisa gak pake juga sih... kyk i drink water...


SabrinaKho420393

Aku kepencet bukan sudah


ayurahayurr_

aku udah cocok kok disalahin


GraciellaP224603

Kalo untuk matematika ada gak ya


Afifah779

Bedanya I sama I am apa ya?


JosevienaLo

i eat bread? sounds more like ayeeeet bread


GilbertHug

I = aku. Kek gitu salah ya?


AMORITAAND

Eating=makan semua eat=makan jawaban nya


arispti

Makan sma memakan kan beda?


roycefirma

Kok tulisannya di balik ya


ValdoAldo

kenapa gag i am eat bread?


Fikardilla1

Bro beda eats sm eat ap?


AlanNolaa

aku makan roti kok slaah ?


yusuf_2008

i eat bread yang berarti saya makan apel kalau eating misalanya i eating bread artinya saya memakan apel


MuhammadRabby77

Yg saya dengar "i eat a bread" trs saya ketik itu kok salah, ternyata emang klw suara yg lambat kedengaran jelas klw gak pake "a"


AisyahDMir

Kok mikrofon aku gak bisa ya


IdanAtul

Kadang kadang eat memakan kadang2eats memakan sama juga kebalikannya


Winnie359164

aku jawab sesuai jawaban juga salah


nazrantika

Apa yang kamu jawab


HadiSiswan1

Assalamualaikum...


Kuroneko2121

Apa bedanya aku makan roti, sama saya makan roti?


FernandoDi65080

Kenapa tidak menggunakan sepotong


ramosrikso

Mungkin sepotong yg dimaksud adalah roti yg masih utuh yg belom dibelah",tapi kalo sudah di belah" menjadi kata potongan


byniham

Saya memakan roti dan saya makan roti kan hampir sama, kok salah :v


zulmi0103

My microphone was error that's why it doesn't work well.


najlaputri1

Yah nama aja gak jelas palingan pinter juga enggak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.