"I sign."

Terjemahan:Saya menandatangani.

September 18, 2014

6 Komentar


SatriaDAS1

Liat komen cuma untuk kasih minus orang yang sok tau :v

Sign itu dibagi jadi 2 jenis kata yaitu verb dan noun Arti sign sebagai noun/kata benda (tanda, isyarat dan pertanda)

Arti sign sebagai verb/kata kerja (menandatangani, mengisyaratkan)

"i sign" sign disini sebagai verb/kata kerja

Belajar yang giat biar tidak menjadi beban bagi kluarga ;)

Semoga bermanfaat ^_^


JokoNurjadi

kalau jawabannya "saya tandai" atau "saya isyaratkan" bisa gak?


AriefR27

Gak bisa, karena harus di artikan menurut KBBI


aulia.syifa.r

Sepertinya nggak bisa. Ini termasuk kata kerja khusus, maknanya satu aja.


9D2

Klo saya tandai mungkin i mark

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai