"Please sign."

Terjemahan:Tolong tandatangani.

4 tahun yang lalu

3 Komentar


miszletto
miszletto

Beda signature sama sign apa?

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

sign =tanda(noun)tandatangan(verb), signature=tanda tangan. sign juga memiliki arti lain jika di tambah, seperti sign in, sign off, sign up. semoga membantu :)

1 tahun yang lalu

JokoNurjadi

"silakan tandatangan" bukannya sama aja -_-

4 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.