Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Please sign."

Terjemahan:Tolong tandatangani.

0
3 tahun yang lalu

3 Komentar


miszletto
miszletto

Beda signature sama sign apa?

2
Jawab2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

sign =tanda(noun)tandatangan(verb), signature=tanda tangan. sign juga memiliki arti lain jika di tambah, seperti sign in, sign off, sign up. semoga membantu :)

4
Jawab11 bulan yang lalu

JokoNurjadi

"silakan tandatangan" bukannya sama aja -_-

0
Jawab3 tahun yang lalu