1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Cities and interesting placeā€¦

"Cities and interesting places"

Terjemahan:Kota-kota dan tempat-tempat yang menarik

September 18, 2014

7 Komentar


mynomax

Kalo kota-kota bisa jadi perkotaan, kalo tempat-tempat gak bisa jadi pertempatan kan?


lagracia00

Saya rasa "perkotaan" itu berarti "urban," jadi bukan sama dengan "kota-kota." Tentang "pertempatan," saya tidak pernah dengar kata itu.


ArifAkbar2

Kalo banyak kota dan banyak tempat yang menarik?


LilinKecil

is 'kota-kota dan tempat yang menarik' ok?


lagracia00

No, because "places" is plural, so you have to double the "tempat."

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.