1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kota-kota dan tempat-tempat …

"Kota-kota dan tempat-tempat yang menarik"

Terjemahan:Cities and interesting places

September 18, 2014

13 Komentar


LilinKecil

does 'yang menarik' only apply to tempat-tempat or possibly also to kota-kota ?


lagracia00

No, you guys are right; it applies equally to both nouns because it's at the end of the list.


jarwo15

"Interesting cities and places"?


sigitf

Ini diterima duolingo kok. 2-02-2021


itsmedesu

Bedanya city sama town apasih? Bukannya sama-sama kota?


JMm0xa

City is a large town (kota besar)


HNA-Q

City = Kota Besar (Large Town) Large = Besar Town = Kota Kota-kota = Towns What?!


Izninurhalizah

town biasa digunakan untuk menyebut pemukiman yang lebih besar dari desa, namun lebih kecil dari kota (city) city kota besar


Rap7777777

Kenapa cites kok ngak cityes


dederamadh4

karna Setiap kata yg belakangnya 'Y',seperti city y nya dihilangkan lalu ditambah+es jadi cities(kota kota) maaf kalo salah


Yohanes21

Kenapa kok bukan interested?


FadhilaMukarrama

Interested = tertarik Interesting = menarik

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.