1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berada di rumahnya."

"Dia berada di rumahnya."

Terjemahan:He is at her house.

September 18, 2014

7 Komentar


masrosid

Agak rancu bagian -nya kalau dari Indonesia ke inggris. Saya gak tau itu nya itu orangnya sama dengan subjek atau objek.


INTANANIND1

Her harusnya his karena kata ganti dia lakilaki


Kripik_Pedas

Di sini gak harus.

Karena di sini maksudnya si HE berada di rumahnya si SHE.

"Her/His" both are accepted.


LilinKecil

'in' is more common than 'at'


SyifaDewiR1

Kalau he harusnya his. Atau she jadi her.


JongAhn1

Harusnya his bukan her


ismidita

He itu his. She itu her.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.