1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berada di rumahnya."

"Dia berada di rumahnya."

Terjemahan:He is at her house.

September 18, 2014

5 Komentar


LilinKecil

'in' is more common than 'at'


Annita1980

But when i answered with "in" , it was marked wrong


INTANANIND1

Her harusnya his karena kata ganti dia lakilaki


Kripik_Pedas

Di sini gak harus.

Karena di sini maksudnya si HE berada di rumahnya si SHE.

"Her/His" both are accepted.


masrosid

Agak rancu bagian -nya kalau dari Indonesia ke inggris. Saya gak tau itu nya itu orangnya sama dengan subjek atau objek.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.