1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has an uncle who works i…

"She has an uncle who works in a bank."

Terjemahan:Dia punya seorang paman yang bekerja di sebuah bank.

September 19, 2014

13 Komentar


ilmif

Kata Seorang tidak terlalu diperlukan dalam kalimat ini


marieffauzi

Dia mempunyai seorang paman yang bekerja di sebuah bank. The word of "have" can be translated to be "punya" or "mempunyai". They have the same meaning.


rdayatnrd

"Who work in a bank" bisa juga di artikan "yang bekerja di bank"


VincentNat19

Kata seorang tidak terlalu penting


Rafi972323

Yang main duolingo di tahun 2020 like hehe:)


MurtTaza

Kok an bank ya ??


AnangIsmai1

Formal & baku amat sih, orang Indonesia aja gak harus se baku itu.


Ivoalbert

Makanya itu, harus belajar grammat indo juga biat anda paham


FerdinandRonaldo

"dia punya paman" dan "dia punya seorang paman" artinya kan sama....


ClayC91

Punya paman, bisa 2lebih. Klo seorang, cmn 1 orng


RaudatulFi2

Kok bisa who diasrtikan jadi yang?


RaudatulFi2

Kok bisa "who" diartikan jadi "yang" ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.